Pesona Seksi Lee Bomyi, Ring Girl ONE Championship yang Jago Menari

Selasa, 21 Juli 2020 09:49 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/lee_bomyi
Lee Bomyi (tengah) bersama dengan kedua rekannya Copyright: © instagram.com/lee_bomyi
Lee Bomyi (tengah) bersama dengan kedua rekannya

INDOSPORT.COM – Para ring girl kerap memberikan kejutan baik saat berada di dalam maupun di luar arena tarung karena memiliki talenta lain, termasuk Lee Bomyi wanita cantik yang dikenal karena keahliannya dalam menari.

Terlepas dari penampilan fisik yang menarik di atas arena tarung ONE Championship, talentanya dalam menari ternyata mampu membuatnya jadi salah satu persona ternama dari Korea Selatan.

Bomyi diketahui memiliki grup dance profesional bernama DIANA, yang sering menampilkan koreografi dari tarian sejumlah penampil ternama asal Korea Selatan.

Melansir dari rilis yang diterima oleh tim redaksi INDOSPORT, Bomyi pernah mengungkapkan kisah perjalanan hidupnya lewat sebuah episode khus Beyond Beauty.

Lee Bomyi mengaku bahwa grup dance DIANA yang didirikannya terdiri dari sejumlah model ternama, yang memiliki kecintaan dan ketertarikan di dunia menari.

"Kami adalah kru dance profesional yang terdiri dari para model. Kami melakukan banyak cover dance, jadi kami juga melakukan banyak genre tarian," tutur Bomyi. 

DIANA sendiri lebih condong menampilkan cover dance yang lebih edgy dan keren, ketimbang harus tampil dengan gaya imut dan lucu seperti tarian banyak idol dan girl band K-Pop pada umumnya. Dari segi jam terbang pun, Intensitas latihan menari mereka pun cukup tinggi.

“Butuh waktu lima hingga tujuh hari untuk benar-benar menguasai satu koreografi. Kami harus bergerak ketika beat lagu mulai, tak peduli lagu apapun, karena kami banyak menarikan lagu ketika tampil dalam sebuah festival,” tukasnya.

Sejumlah festival dan acara dance internasional menjadi momen pembuktian akan keahlian Bomyi dan juga rekan-rekannya di bidang dance. Diketahui DIANA sudah beberapa kali tampil baik di Negeri Ginseng maupun luar negeri.

“Tur DIANA biasanya seputar Asia. Dari banyak negara yang kami kunjungi, yang paling mengesankan ialah festival di Laos dan Singapura, karena saat di Laos itu sangat panas, tapi banyak orang yang datang menonton hingga acara seleai. Respons mereka sangat baik,” jelas Lee Bomyi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%