Ogah Diintip Turis, David Beckham Bikin Bukit untuk Lindungi Rumahnya

Kamis, 23 Juli 2020 14:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
David dan Victoria Beckham. Copyright: © Getty Images
David dan Victoria Beckham.

INDOSPORT.COM – Mantan pesepak bola Inggris, David Beckham dan istrinya Victoria, dilaporkan sedang membangun bukit yang mengitari rumah besarnya agar tidak diintip oleh para turis.

Legenda Manchester United dan Real Madrid ini diketahui memiliki rumah besar yang dikelilingi area perkebunan di Cotswolds. Lokasi rumah itu rupanya berdekatan dengan taman hiburan yang baru dibuat.

Mereka khawatir privasi keluarga Beckham di dalam rumah itu bisa ketahuan oleh para wisatawan yang bakal memadati taman hiburan itu suatu hari nanti.

Dilansir dari Daily Mail, untuk menjaga privasi itulah, Beckham membangun bukit setinggi tiga meter yang mengitari halaman rumah mereka yang sangat luas. Daerah tertinggi dari bukit itu ada di sekitar lapangan tenis yang paling dekat dengan taman.

“Bukit akan menciptakan lebih banyak privasi untuk rumah (Beckham) karena akan menghalangi pandangan dan suara bising yang terjadi di seluruh taman (dekat rumah),” kata seorang sumber.

Sebagaimana diketahui, rumah yang ada di Cotswold itu telah dijadikan Beckham dan keluarganya sebagai tempat mengisolasi diri selama pandemi virus corona.

Rumah itu berbeda dari rumah mereka lainnya yang terbilang mewah karena desainnya yang mirip dengan rumah peternakan bergaya rustic dengan tembok batu bata yang tampak raw.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh David Beckham (@davidbeckham) pada

Rumah ini punya nuansa hangat seperti rumah pedesaan. Sedangkan bagian halamannya dikelilingi oleh halaman yang luas dan pepohonan yang hijau dan rindang.

Meski modelnya tampak seperti rumah tua, namun rumah ini memiliki berbagai fasilitas mewah. Mulai dari taman lengkap dengan kolam renang, lapangan tenis, hingga tempat sauna dan gudang penyimpanan wine.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%