Foto Bareng Trofi Championship, Presenter Seksi Leeds Bikin Geger Fans

Sabtu, 25 Juli 2020 18:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram Emma Jones @eljonesuk
Jurnalis Leeds United TV, Emma Jones turut mengecap buah manis dari keberhasilan tim berjuluk The Peacocks itu yang baru saja promosi ke Liga Inggris. Copyright: © Instagram Emma Jones @eljonesuk
Jurnalis Leeds United TV, Emma Jones turut mengecap buah manis dari keberhasilan tim berjuluk The Peacocks itu yang baru saja promosi ke Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Jurnalis Leeds United TV, Emma Jones turut mengecap buah manis dari keberhasilan tim berjuluk The Peacocks itu yang baru saja promosi ke Liga Inggris.

Setelah 16 tahun absen di Liga Inggris, usaha dan kerja keras Leeds United kini berbuah manis. The Peacocks mendapat tiket promosi setelah rival terdekatnya, West Bromwich Albion tak sanggup lagi mengejar poin mereka.

Emma Jones yang mengiringi perjuangan Leeds United sejak 2017 tentu ikut berbangga atas pencapaian The Peacocks. Ini adalah tahun ketiga bagi Jones untuk mengabdi sebagai jurnalis di Leeds United TV.

Selain itu, ia juga bekerja di BBC Radio 5 dan Podcast Netball Nation. Jurnalis asal Inggris tersebut pun berkesempatan untuk berpose dengan trofi championship kebanggaan Leeds United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Finally got my hands on it 🤩🏆

A post shared by Emma Jones (@eljonesuk) on

Dengan gaya seksinya, Emma Jones mendekap trofi championship dengan wajah semringah. Jones kemudian mengunggah foto itu ke media sosial Instagram pada Jumat (24/07/20).

Sontak postingan itu langsung menyedot perhatian banyak netizen. Kini Emma Jones siap mengiringi perjuangan Leeds United di Liga Inggris.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%