Duh Bintang Klub Meksiko 'Dipaksa' Potong Rambut Seperti Ronaldo Nazario

Senin, 27 Juli 2020 11:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Claudio Villa/Getty Images
Pemain Tijuana, Victor Guzman terpaksa harus potong rambut seperti Ronaldo Nazario karena alasan tertentu. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Pemain Tijuana, Victor Guzman terpaksa harus potong rambut seperti Ronaldo Nazario karena alasan tertentu.

INDOSPORT.COM - Pemain Tijuana, Victor Guzman terpaksa harus potong rambut seperti Ronaldo Nazario karena alasan tertentu.

Ronaldo Nazario adalah legenda Timnas Brasil yang menunjukkan gaya rambut ikoni saat tampil di Piala Dunia 2002. Saat itu Ronaldo tampil nyentrik dengan gata rambut kuncung.

Rupanya Ronaldo Nazario memberi Victor Guzman inspirasi untuk mengubah gaya rambutnya. Keputusan itu diambil Guzman ketika untuk pertama kalinya ia berhasil masuk dalam tim senior Tijuana.


Pemain, Tijuana, Victor Guzman mengubah gaya rambutnya seperti Ronaldo Nazario. Sumber: Getty ImagesUntuk mengungkapkan rasa syukurnya sekaligus bisa mendapatkan sukses seperti Ronaldo Nazario, pemain berusia 18 tahun itu tak ragu untuk mengubah gaya rambutnya.

Ia mencukur rambut di bagian kepalanya sehingga terlihat separuh pelontos. Rambut yang tersisa hanyalah di bagian depan, persis seperi Ronaldo Nazario.

Meskipun Victor Guzman mencukur rambutnya dengan senang hati, rupanya hal itu menjadi bagian dari tradisi. Menurut talkSPORT, club Tijuana punya tradisi cukur rambut sebagai bagian dari inisiasi bagi pemain muda yang berhasil masuk ke tim utama.

Sayangnya, gaya rambut terbaru Victor Guzman justru mendapatkan komentar negatif dari publik. Meski demikian, Guzman tetap percaya dirinya dengan penampilannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%