Lupakan Kegagalan Barcelona di LaLiga, Frenkie de Jong Terjun ke Laut

Senin, 27 Juli 2020 18:53 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© https://www.instagram.com/calciougualevita00/
Gelandang klub sepak bola Barcelona, Frenkie de Jong, memanfaatkan waktu luangnya dengan mengarungi lautan Spanyol menggunakan kapal pesiar. Copyright: © https://www.instagram.com/calciougualevita00/
Gelandang klub sepak bola Barcelona, Frenkie de Jong, memanfaatkan waktu luangnya dengan mengarungi lautan Spanyol menggunakan kapal pesiar.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Barcelona, Frenkie de Jong, memanfaatkan waktu luangnya dengan mengarungi lautan Spanyol menggunakan kapal pesiar. 

Barcelona gagal mempertahankan gelar juara LaLiga Spanyol setelah Real Madrid unggul dengan total raihan 87 poin. Blaugrana yang finis di urutan kedua memiliki selisih lima poin dari Los Blancos. 

Hal ini tentu membuat para serdadu Quique Setien merasa kecewa. Namun, alih-alih sedih berkepanjangan, gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, justru menghibur diri bersama kekasih, Mikky Kiemeney, serta rekan dekat mereka. 

Terlihat dari unggahan Instagram-nya, Frenkie de Jong tampak mengajak orang-orang terdekatnya liburan dengan mengarungi lautan Spanyol menggunakan kapal pesiar. 

Menariknya, pemain berpaspor Belanda itu, tampak girang saat terjun ke laut. Ia tampak meluapkan seluruh emosinya serta melepas penat dengan berenang di laut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Frenkie de Jong (@frenkiedejong) on

"Menikmati momen liburan sebelum bersiap kembali ke lapangan dan berlaga di Liga Champions," tulis Frenkie pada keterangan unggahannya.

Ya, Frenkie de Jong dkk memang tak memiliki banyak waktu untuk liburan, apalagi mengunjungi orang tua di kampung halaman mereka. 

Dua pekan rehat pasca LaLiga, skuat Barcelona akan kembali beraksi di turnamen sepak bola paling elite di Eropa, Liga Champions. 

Blaugrana akan menghadapi Napoli untuk leg kedua babak 16 besar pada 9 Agustus mendatang. Skuat Setien tentu akan tampil habis-habisan, mengingat sebelumnya hanya mampu bermain imbang 1-1 di leg pertama melawan Partenopei.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%