Dihujat Netizen karena Foto Berbikini, Naomi Osaka Geram

Selasa, 28 Juli 2020 13:26 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Naomi Osaka di salah satu turnamen tenis Spanyol, Februari 2020. Copyright: © Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Naomi Osaka di salah satu turnamen tenis Spanyol, Februari 2020.

INDOSPORT.COM - Atlet tenis muda Naomi Osaka menerima komentar buruk di media sosialnya setelah ia membagikan foto-fotonya mengenakan pakaian renang.

Atlet wanita berpendapatan terbesar dunia ini memiliki lebih dari satu juta pengikut di instagram dan setengah juta pengikut di twitter. Maka tak heran apapun yang ia bagikan di media sosialnya langsung mendapat banyak tanggapan dari para fans.

Namun sejumlah tanggapan buruk dilayangkan kepada Osaka setelah ia memposting fotonya saat berpose mengenakan bikini. Para fans mendesak petenis 22 tahun itu untuk tetap menjaga citranya sebagai atlet muda yang “polos”.

Geram dengan berbagai respons yang diterima, Osaka pun mengeluarkan unek-uneknya di twitter. Ia mempertanyakan mengapa sejumlah orang mempermasalahkan apa yang ia kenakan.

“Saya cuma mau bilang saya ngeri betapa banyaknya orang yang berkomentar menyuruh saya menjaga ‘citra polos’ dan ‘jangan menjadi seseorang yang bukan diri saya’,” buka Osaka.

“Kalian tak mengenal saya, saya sudah 22 tahun, saya memakai pakaian renang di kolam renang. Kenapa kalian merasa berhak berkomentar tentang apa yang saya pakai?” tulis petenis ranking 10 dunia tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 大坂なおみ 🇭🇹🇯🇵🇺🇸 (@naomiosaka) pada

Selama berbagai turnamen tenis ditangguhkan karena corona, Osaka pun tetap aktif membagikan kegiatannya di media sosial. Ia memposting aktivitasnya seperti saat berlatih dan menjadi model busana, termasuk ketika mengenakan bikini two pieces berwarna kuning dan krem.

Nama Naomi Osaka mendadak melejit usai mengalahkan Serena Williams pada final AS Terbuka 2018 silam dan membawanya meraih Grand Slam pertamanya. Dua tahun setelah pencapaian besarnya itu, Osaka kini bahkan melewati Serena dalam hal penghasilan.

Osaka tercatat menghasilkan 37,4 juta dolar AS atau sekitar 555 miliar rupiah dalam satu tahun terakhir dari hadiah uang dan iklan. Forbes mencatat jumlah itu 1,4 juta dolar lebih banyak dari yang dikumpulkan Serena.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%