Sempat Diguncang Video Mesra dengan Lewis Hamilton, Nicole Scherzinger Pamer Liburan Hot di Pantai

Kamis, 30 Juli 2020 15:09 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
© dailymail.co.uk
Penyanyi terkenal dunia, Nicole Scherzinger memamerkan momen dirinya belibur dengan menggunakan pakaian hot di pinggir pantai. Copyright: © dailymail.co.uk
Penyanyi terkenal dunia, Nicole Scherzinger memamerkan momen dirinya belibur dengan menggunakan pakaian hot di pinggir pantai.

INDOSPORT.COM - Penyanyi terkenal dunia, Nicole Scherzinger, tengah memamerkan momen dirinya berlibur dengan menggunakan pakaian hot di pinggir pantai.

Nicole Scherzinger adalah penyanyi yang terkenal lewat grup Pussycat Dolls dan juga juri di salah satu acara pencarian bakat X Factor. Selain jago dalam bernyanyi, wanita seksi ini juga memiliki bentuk tubuh dan raut wajah yang cantik.

Nicole diketahui pernah berkencan dengan pembalap Formula 1, Lewis Hamilton. Nicole Scherzinger juga pernah memicu sensasi karena video panasnya semasa pacaran dengan Hamilton beredar pada 2019 lalu.

Diketahui sebuah rekaman yang diduga diabadikan dengan menggunakan kamera ponsel itu, menunjukan pasangan yang berpisah pada 2015 ini sedang melakukan ciuman dan berpelukan di atas ranjang dalam sebuah kamar.

Kali ini, dilansir dari The Sun, Nicole Scherzinger tengah berlibur di salah satu pantai dengan menggunakan pakaian hot. Dalam laporan tersebut ia sedang berfoto dengan pacar barunya yang berprofesi sebagai pemain rugby, Thom Evans.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nicole Scherzinger (@nicolescherzinger) pada

Di foto pertamanya, Nicole melihat ke bawah lensa kamera dan terlihat dirinya diguyur air lain karena dirinya baru selesai berenang dengan bikini berwarna hitamnya. Sementara Thom kekasihnya itu telanjang dada dan juga kebasahan.

Lalu pada foto kedua, keduanya terlihat lebih dan Thom pun mencium mesra Nicole yang saat itu tampil seksi dan menggoda di pantai

Sementara itu, hubungan Nicole dan Hamilton sendiri telah berakhir setelah sempat putus sambung selama delapan tahun. Nicole dan Hamilton akhirnya memutuskan untuk benar-benar berpisah pada 2015 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%