Segera Menikah, Kekasih Brooklyn Beckham Pernah Pacari Model Berdarah Palestina

Kamis, 30 Juli 2020 16:33 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Dominique Charriau/Getty Images
Jauh sebelum berpacaran dan bertunangan dengan Brooklyn, Nicola ternyata pernah menjalin kasih dengan model Amerika Serikat berdarah Palestina, Anwar Hadid. Copyright: © Dominique Charriau/Getty Images
Jauh sebelum berpacaran dan bertunangan dengan Brooklyn, Nicola ternyata pernah menjalin kasih dengan model Amerika Serikat berdarah Palestina, Anwar Hadid.

INDOSPORT.COM - Putra pertama David Beckham dan Victoria, Brooklyn Beckham, diketahui telah melamar Nicola Peltz dan akan segera melangsungkan pernikahan. Jauh sebelum berpacaran dan bertunangan dengan Brooklyn, Nicola ternyata pernah menjalin kasih dengan model Amerika Serikat berdarah Palestina, Anwar Hadid.

Anwar Hadid sendiri merupakan adik bungsu dari dua supermodel dunia, Gigi dan Bella Hadid. Ketiganya merupakan anak dari pasangan Yolanda Hadid dan pengusaha berdarah Palestina, Mohamed Hadid.

Tak diketahui pasti kapan Anwar dan Nicola menjalin kasih, namun keduanya resmi mengakhiri hubungan pada 2018 silam.

Dilansir dari Daily Mail, semasa menjalin kasih baik Nicola Peltz maupun Anwar Hadid kerap kali menunjukkan kemesraan. Mereka diketahui kerap kali pergi hang out bersama dan menikmati konser musik Coachella.

Di sisi lain, Anwar juga dekat dengan beberapa wanita cantik lainnya. Bahkan ia sempat ketahuan bermesraan dengan Kendall Jenner saat berpesta bersama pada 2016 silam. Walau tak bisa dipastikan apakah Kendall menjadi orang ketiga di balik putusnya Anwar dan Nicola.

Meski memiliki cerita romantis di masa lalu, Nicola dan Anwar kini sudah sama-sama move on. Anwar saat ini berpacaran dengan penyanyi asal Inggris Dua Lipa, sementara Nicola baru saja bertunangan dengan Brooklyn.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ANWAR (@anwarhadid) on

Walau sama-sama masih muda, Brooklyn nampaknya yakin untuk melangkah ke altar bersama Nicola Peltz. Nicola sebelumnya dikenal berkat aktingnya di film The Last Airbender dan Transformers.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%