David Beckham Shock Campur Geli Dapat Hadiah Alat Cukur Penis dari Anaknya

Jumat, 31 Juli 2020 12:59 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Black/Corbis via Getty Images
David Beckham mendapatkan hadiah nyeleneh dari putranya sendiri, Cruz. Beckham mendapatkan sebuah alat pencukur penis dari anak ketiganya tersebut. Copyright: © Black/Corbis via Getty Images
David Beckham mendapatkan hadiah nyeleneh dari putranya sendiri, Cruz. Beckham mendapatkan sebuah alat pencukur penis dari anak ketiganya tersebut.

INDOSPORT.COM - David Beckham mendapatkan hadiah nyeleneh dari putranya sendiri, Cruz. Beckham mendapatkan sebuah alat pencukur penis dari anak ketiganya tersebut.

Beckham nampaknya agak kaget dan merasa konyol saat Cruz memberikannya sebuah pencukur penis. Legenda Inggris berusia 45 tahun itu pun mengunggah foto hadiah aneh Cruz ke Instagram Story.

Sambil bercanda Beckham menyebut alat pencukur penis elektrik hadiah dari Cruz dengan tulisan 'We Save Balls' sambil menyertakan gambar berformat gif bertuliskan Smooth.

"Ini adalah hadiah yang diberikan Cruz kami semua adalah Bekcham Boys," tulis Beckham.

Perusahaan alat cukur elektrik yang diberikan Cruz kepada Beckham memiliki moto 'Bola Indah yang Bersinar dan mengklaim mereka menggunakan teknologi baru bernama SackSafe untuk membersihkan penis.

Bekham dan sang istri Victoria sendiri dikaruniai empat orang anak yakni Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper. Cruz merupakan putra ketiga pasangan pesohor tersebut yang kini berusia 15 tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%