Intip Pemanasan Unik ala Siva Aprilia Sebelum Mulai Berkuda

Jumat, 31 Juli 2020 20:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram
Disc Jockey ternama Indonesia, Siva Aprilia, melakukan pemanasan unik nan menarik sebelum mulai melakukan olahraga berkuda. Copyright: © Instagram
Disc Jockey ternama Indonesia, Siva Aprilia, melakukan pemanasan unik nan menarik sebelum mulai melakukan olahraga berkuda.

INDOSPORT.COM - Disc Jockey ternama Indonesia, Siva Aprilia, melakukan pemanasan unik nan menarik sebelum mulai melakukan olahraga berkuda.

Siva Aprilia adalah aktris, penyanyi, ring girl, sekaligus disc jockey (DJ) kelahiran Garut. Ia juga sudah merilis dua single lagu yang berjudul Mana Pacar dan Masih Sakit. Keduanya rilis pada 2019 yang lalu.

Pada tahun yang sama, dara cantik berusia 25 tahun ini juga membintangi dua film sekaligus, yaitu Warkop DKI Reborn 3 dan Jeritan Malam. Dengan hal ini, namanya pun semakin bersinar di Indonesia.

Sebagai seorang aktris, kecantikan dan keindahan tubuh harus selalu dijaga dengan baik. Ia pun paham betul akan hal ini. Sehingga, Siva rajin melakukan olahraga di waktu luang.

Meski demikian, tampaknya olahraga yang paling digemarinya adalah berkuda. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya unggahan tentang berkuda di akun Instagram pribadinya yang sudah mengumpulkan 2,4 juta followers itu.

Seperti video di bawah ini, Siva Aprilia juga mengunggah video dirinya akan memulai latihan berkuda. Namun uniknya, ia melakukan pemanasan yang unik sebelum berlatih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

"Pemanasan dulu sebelum latihan," tulisnya di bagian caption.

Secara tidak langsung, Siva Aprilia memberikan contoh yang sangat bagus kepada netizen. Sebelum memulai aktivitas apapun, akan lebih baik jika didahului dengan perasaan senang, sehingga kita bisa melakukan segala sesuatunya dengan bersemangat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%