Akan Bermain di Liga Inggris, Birahi Tak Wajar Hulk Kembali Mencuat

Minggu, 2 Agustus 2020 05:44 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© time24.news
Mantan pemain Timnas Brasil, Givanildo Vieira de Souza, atau kerap disapa Hulk ini kembali menjadi sorotan. Copyright: © time24.news
Mantan pemain Timnas Brasil, Givanildo Vieira de Souza, atau kerap disapa Hulk ini kembali menjadi sorotan.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Timnas Brasil, Givanildo Vieira de Souza, atau kerap disapa Hulk ini kembali menjadi sorotan. Pasalnya, pria bertubuh kekar ini dikabarkan menjalin hubungan dengan sepupu dari mantan istrinya sendiri.

Hulk sendiri merupakan sosok striker ganas yang banyak diketaui oleh para pencinta sepak bola. Dirinya kala itu mulai bersinar di klub Portugal, Porto. Sempat melalang buana di beberapa klub dunia seperti Rusia, Jepang, dan kini tengah membela klub China bernama Shanghai SIPG.

Striker berusia 34 tahun ini diketahui ingin kembali ke tanah Eropa untuk melanjutkan kariernya di sepak bola, dengan Inggris sebagai tujuan destinasinya.

Pasalnya, kontraknya di Shanghai SIPG telah habis dan eks pemain Zenit St. Petersburg ini bersedia gajinya yang sebelumnya sebesar 320 ribu poundsterling (sekitar 6 miliar rupiah) per pekannya itu dipotong bila membela klub Eropa.

“Saya menerima tawaran dari beberapa klub di Brasil dan banyak klub di Eropa, termasuk dari Liga Inggris. Selain dari Inggris saya juga menerima tawaran dari Turki, Portugal, Spanyol, Italia, dan Jerman,” ujar Hulk pada Lance.

Kabar Hulk yang ingin bermain di Inggris ini pun tercium oleh salah satu media kawakan dari Negeri Ratu Elizabeth, The Sun. Berbagai macam isu pun menyebar, dengan salah satunya adalah isu percintaannya.

Seperti kita ketahui, Hulk telah menceraikan istrinya, Iran Angelo yang telah menemaninya selama 12 tahun pada 2019 silam. Tak lama usai perceraian tersebut, banyak media di Brasil mengabarkan bahwa Hulk melakukan kisah percintaan yang menyimpang, dengan menjalin hubungan asmara lagi bersama keponakan Iran, Camila Angelo.

Sebenarnya, kisah hubungan Hulk dengan Camila Angelo terkuak pada Desember 2019 silam ketika sang pemain sendiri mengonfirmasi kabar tersebut. 

Melalui bio di media sosialnya, Hulk bahkan menuliskan status pernikahannya dengan Camila Angelo. Dilaporkan oleh koran Argentina, Infobae, pernikahan tiba-tiba yang dilakukan eks bintang Timnas Brasil ini tak lain adalah sebagai cara agar Camila bisa mendapatkan visa untuk tinggal di China bersama Hulk. 

Dan kini, Camila pun diprediksi akan mengikuti Hulk ke Eropa, terutama Inggris, untuk menemani sang suami dalam melanjutkan kariernya di sepak bola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%