Fanny Ghassani Minta Santai Saat Warming Up Tabata, Netizen Gagal Fokus

Minggu, 2 Agustus 2020 04:28 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/fannyghassani
Fanny Ghassani Copyright: © instagram.com/fannyghassani
Fanny Ghassani

INDOSPORT.COM - Aktris sekaligus presenter kondang, Fanny Ghassani, baru-baru ini menunjukkan momen olahraga di atap rumahnya.

Pada video yang diunggah di Instagram, Sabtu (01/08/20) lalu ini, Fanny Ghassani tampak memilih warming up (pemanasan) tabata sebagai salah satu menu olahraga rutinnya. Dirinya mengenakan pakaian ketat olahraga dengan warna abu-abu.

Dalam video berdurasi empat menit dua detik itu, Fanny Ghassani tampak santai saat melakukan pemanasan. Sama seperti tabata workout yang pernah dilakukan Fanny sebelumnya, terdapat jeda beberapa detik untuk melakukan istirahat dan mengambil napas yang berguna untuk melakukan gerakan-gerakan selanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fanny Ghassani (@fannyghassani) on

“Banyak yang nanya pemanasan gerakannya gimana? Nih dikasih nih, biar ga bingung lagi,” tulis Fanny Ghassani di kolom captionnya.

“Bisa dilakuin sebelum masuk ke gerakan inti ya. Santai aja geraknya, jangan langsung nge-gas gais,” tutur Fanny menjelaskan.

Tak ayal, hal ini pun menuai berbagai macam reaksi dari netizen. Banyak di antara mereka yang memuji akan kelihaian Fanny Ghassani dalam melalukan warming up tabata. Namun, tak sedikit pula netizen yang gagal fokus serta sedikit mengeluh karena susahnya warming up tabata yang Fanny Ghassani lakukan.

© instagram.com/fannyghassani
Fanny Ghassani Minta Santai Saat Warming Up Tabata, Netizen Gagal Fokus Copyright: instagram.com/fannyghassaniFanny Ghassani Minta Santai Saat Warming Up Tabata, Netizen Gagal Fokus

“Pengen deh punya body kayak mbak Fanny Ghassani,” tulis akun @winithefoo.

“Paling seneng itu bayangin doang. Kayanya enteng banget tp klo dilakuin kok berat ya,” tulis akun @trias.angels.

“Oo pelan pelan ye rupanya, pantesan dengkul aku kayak habis naik tanjakan melakuan gerakan ini,” tulis akun @santo_pars.

Meskipun merasa nyaman olahraga di rumah, Fanny Ghassani mengaku rindu olahraga outdoor lagi. Berkat ketekunannya dalam berolahraga, Fanny Ghasani kini memiliki body goals yang merupakan idaman setiap wanita.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%