Gokil! WAGs Seksi Persib Bandung Mulai Mahir Free Style Sepak Bola

Minggu, 2 Agustus 2020 19:28 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram Ghea Youbi
WAGs klub sepak bola Persib Bandung, Ghea Youbi, kembali menjadi sorotan publik lantaran memamerkan keahliannya dalam memainkan bola. Copyright: © Instagram Ghea Youbi
WAGs klub sepak bola Persib Bandung, Ghea Youbi, kembali menjadi sorotan publik lantaran memamerkan keahliannya dalam memainkan bola.

INDOSPORT.COM - WAGs klub sepak bola Persib Bandung, Ghea Youbi, kembali menjadi sorotan publik lantaran memamerkan keahliannya dalam memainkan bola.

Ghea Youbi saat ini diketahui tengah berlibur di salah satu resort yang ada di Bogor. Hal itu diketahui dari unggahan di media sosial Instagram pada hari ini, Senin (27/7/20).

Pada momen liburan tersebut, pemilik nama asli Ghalia Royul Adawiyah tersebut menyempatkan diri untuk berlatih sepak bola, seperti halnya sang kekasih, Gian Zola. 

Ghea Youbi tampil manis dalam balutan sweater putih dipadu celana panjang hitam. Round glasses hitam pun membuat penampilannya semakin kece.

Pelantun tembang, 'Mau Enaknya Aja' tersebut menunjukkan free style sebelum menendang bola ke arah gawang dengan penuh semangat. Menariknya, Ghea sukses menjebol gawang tersebut dengan mulus. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GHALIA R. A (@gheayoubi) on

Ia pun memekik kegirangan sambil mengepalkan kedua tangannya. Melihat kemampuan Ghea, Gian Zola dan para netizen langsung memberi pujian.

"Bagus," tulis @gianzolanasrullohnugraha

"Next bisa join kalau match," tulis @ikmaltobing

"Keren skillnya sama dengan pemain bola sungguhan," tulis @permanaj33.

"Anjay pro," tulis @andykenblock212

Gian Zola Nugraha saat ini tengah bersiap untuk kembali beraksi di Liga 1 2020. Kompetisi kasta tertinggi di sepak bola Indonesia itu rencananya akan mulai bergulir pada 1 Oktober mendatang.

Namun, belum dapat dipastikan apakah Ghea Youbi dapat mendukung langsung di lapangan, mengingat pandemi corona masih meresahkan. Bisa jadi, Liga 1 akan berjalan tanpa penonton, seperti halnya Serie A, Liga Inggris, dan turnamen sepak bola lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%