Wajahnya Sedang Dirias, Maria Sharapova Tampilkan Ekspresi Konyol

Minggu, 2 Agustus 2020 20:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Donell Woodson/Getty Images
Mantan megabintang tenis dunia, Maria Sharapova, menampilkan ekspresi konyol ketika sedang dimakeup untuk keperluan bisnisnya. Copyright: © Donell Woodson/Getty Images
Mantan megabintang tenis dunia, Maria Sharapova, menampilkan ekspresi konyol ketika sedang dimakeup untuk keperluan bisnisnya.

INDOSPORT.COM - Mantan megabintang tenis dunia, Maria Sharapova, menampilkan ekspresi konyol ketika wajahnya sedang dirias untuk keperluan bisnis.

Maria Sharapova adalah salah satu petenis wanita terbaik yang pernah ada di dunia. Lahir pada 19 April 1987, Sharapova telah meraih banyak gelar bergengsi dalam kompetisi Grand Slam dan Olimpiade.

Ia pun juga sudah sering mendapatkan penghargaan individu atas prestasinya seperti WTA Player of the Year (2004), ESPY Best Female Tennis Player (2005), WTA Most Fashinable Player (on court) 2010, dll.

Secara umum, Maria Sharapova adalah seorang selebritis. Selain berkecimpung di dunia olahraga tenis, ia juga merambah dunia akting. Sharapova sudah enam kali tampil di film seperti Chelsea (2016), Ocean's 8 (2018), Shark Tank (2020), dsb.

Karena hal tersebut, tentu ia harus memperhatikan penampilan fisiknya. Sama seperti di unggahan foto berikut ini. Sharapova terlihat sedang dirias untuk keperluan tertentu. Sayang, tidak ada informasi lebih lanjut tentang hal itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria Sharapova (@mariasharapova) on

Hal kocak dari foto tersebut adalah ekspresi wajah dari sang megabintang tenis yang tampak seperti terkejut tidak percaya. Ia pun menguatkan ekspresinya dengan caption yang tak kalah menggelitiknya.

"Saya meminta untuk didandani secara natural. Saya rasa, penampilan saya justru sedikit berantakan," tulis Sharapova di bagian keterangan foto unggahannya.

Hal ini pun spontan langsung mengundang gelak tawa dari netizen yang menyerbu kolom komentar. Kebanyakan memasang emoji tertawa. Ada juga yang merespons guyonan sang superstar dengan celoteh mereka sendiri.

Maria Sharapova sendiri merupakan pemain tenis kelahiran Rusia, tapi ia tinggal di Florida, Amerika Serikat. Ia pernah bertunangan dengan pemain basket profesional, Sasha Vujacic. Sayang, keduanya berpisah pada 31 Agustus 2012.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%