Bisnis Terus Menerus Rugi, Victoria Beckham Segera Jualan Alat Bantu Seks

Senin, 3 Agustus 2020 11:49 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Victoria Beckham dilaporkan tengah bersiap meluncurkan dan menjual produk seks toys alias alat bantu seks. Copyright: © Getty Images
Victoria Beckham dilaporkan tengah bersiap meluncurkan dan menjual produk seks toys alias alat bantu seks.

INDOSPORT.COM - Victoria Beckham dilaporkan tengah bersiap meluncurkan dan menjual produk seks toys alias alat bantu seks. Istri David Beckham itu kabarnya mulai melebarkan sayap bisnis dari fashion hingga kesehatan.

Menurut Daily Star seperti dilansir dari The Sun, Posh Spice, panggilan Victoria Bekham akan mengikuti jejak salah satu aktris Hollywood, Gwyneth Paltrow. Gwyneth sebelumnya memang menjajaki bisnis yang agak nyeleneh, yakni menjual lilin aroma seperti vaginanya.

Victoria Beckham sendiri kini tengah bersiap untuk membuka bisnis alat bantu seks miliknya yang akan diberi label 'Victoria Beckham' alias VB.

"Victoria memang dikenal jarang tersenyum dan selalu tampak bijaksana, tapi dia memiliki rasa humor yang tinggi dan tak malu untuk bersaing dengan Gwyneth dalam bisnis urusan seks ini," ujar salah satu sumber.

"Bisnis salat bantu seks merupakan bisnis gila-gilaan Victoria dia berharap bisa mendapatkan untung dari situ," tambah sumber tersebut.

Sebagaimana diketahui, Victoria Beckham memang sudah lama merintis bisnis fashion yang menjadi trade mark-nya. Namun kerugian juga dialami eks personel Spice Girls itu selama berbisnis.

Bisnis Victoria tercatat mengalami kerugian senilai 12 juta poundsterling atau setara Rp230 miliar lebih semenjak November tahun lalu. Ia bahkan harus menutup beberapa kerajaan bisnisnya bahkan tak mendapatkan bayaran pribadi karena kerugian.

Bahkan sejak 2008, bisnis Victoria Beckham dilaporkan rugi sebesar 35 juta poundsterling atau setara Rp671 miliar lebih. Meski bisnis fashion Victoria menjadi salah satu favorit selebritis dan publik figur dunia mulai dari Michelle Obama hingga Meghan Markle.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%