Georgina Rodriguez Bikin Fans Terbius dengan Video Seksinya saat Olahraga

Senin, 3 Agustus 2020 13:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pesona kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez terpancar ketika sedang berolahraga. Para penggemar terpukau melihatnya. Copyright: © thesun/Instagram@georginagio
Pesona kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez terpancar ketika sedang berolahraga. Para penggemar terpukau melihatnya.

INDOSPORT.COM - Pesona kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez terpancar ketika sedang berolahraga. Para penggemar terpukau melihatnya.

Memiliki kekasih yang berprofesi sebagai atlet membuat Georgina Rodriguez ikut memiliki pola hidup yang sehat. Olahraga merupakan bagian dari aktvitas sehari-harinya.

Hal itu ditunjukkan oleh Georgina dalam salah satu postingannya di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, WAGs Juventus itu tampak sedang melakukan jumping squat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

She never stops 💪🏻 even on Sunday 👊🏻😎 Squat 🍑💥 #georginarodriguez #georginagio

A post shared by Georgina Rodríguez 🔥 (@miss_georginarodriguez) on

Gerakan itu bermanfaat untuk membakar kalori dalam tubuh Georgina Rodriguez. Georgina melakukannya sambil berjemur di bawah sinar matahari pagi untuk mendapatkan vitamin D yang akan membantu kerja metabolisme tubuh.

Para netizen pun dibuat terpana melihat pesona Georgina Rodriguez saat berolahraga. Rutin berolahraga membuat Georgina kini memiliki body goals yang merupakan idaman setiap wanita.

Kecantikan yang dimiliki oleh kekasih Cristiano Ronaldo itu rupanya membuatnya dilirik untuk menjalin kerja sama dengan sebuah brand fesyen PrettyLittleThing.

Bukan cuma itu saja, Georgina Rodriguez juga terikat kontrak untuk menjadi model iklan dengan berbagai brand lain. Kini Georgina tengah diliputi kebahagiaan karena Cristiano Ronaldo baru saja meraih gelar juara Serie A Italia bersama Juventus.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%