Kisah Sengsara Rory Holloway, Kacung dalam 'Surga Dunia' Mike Tyson

Senin, 3 Agustus 2020 06:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dave M. Benett/Getty Images
Mike Tyson (kiri) bersama para wanita dalam sebuah pesta Copyright: © Dave M. Benett/Getty Images
Mike Tyson (kiri) bersama para wanita dalam sebuah pesta

INDOSPORT.COM – Kisah-kisah Mike Tyson seakan tak pernah habis untuk diperbincangkan. Sosok legenda tinju dunia ini seolah memiliki 1001 cerita yang layak untuk dikisahkan kepada para pencinta dunia tinju. Salah satunya adalah kisah sahabat Mike Tyson, Rory Holloway.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Iron Mike, julukannya, itu memiliki kecenderungan bermain dengan para wanita liar di usia emasnya dulu. Dengan segala harta dan ketenaran yang dimilikinya, Mike Tyson muda dengan mudahnya memperoleh apapun yang ia mau, termasuk hasrat seksualitasnya.

Rory Holloway merupakan pria yang paling tahu bagaimana Mike Tyson menjalani hidup di tengah hawa nafsunya soal seks. Pasalnya, Rory adalah sosok sahabat Mike Tyson sejak kecil hingga dirinya diangkat menjadi manajer saat Mike Tyson masih aktif bermain tinju.

Banyak sekali kisah-kisah yang dilaluinya bersama Mike Tyson. Salah satunya adalah saat Rory kesusahan menahan hawa nafsu Mike Tyson untuk tidak melakukan hubungan seks.

Dilansir dari Sportbible, dirinya pernah bekerja ekstra keras saat menjaga kamar hotel yang ditempati Mike Tyson beberapa hari sebelum dimulainya pertandingan. Itu ia lakukan untuk menjaga stamina Mike Tyson saat bertanding dan tidak melakukan hubungan seks dengan wanita panggilan.

Kisah unik lainnya adalah saat dirinya menjaga toilet ketika Mike Tyson tengah melakukan hubungan seks dengan Naomi Campbell, supermodel berkulit hitam asal Amerika Serikat. Hal tersebut terjadi ketika Mike Tyson mendekam di penjara karena kasus pemerkosaan yang ia lakukan kepada Miss Black America 1991, Desiree Washington.

“Di dalam penjara, perilaku seks Mike Tyson semakin menjadi-jadi. Mike Tyson mendapat wanita lebih banyak saat di penjara dibandingkan di luar penjara. Bahkan, saya pernah tertidur di tempat parkir karena menunggu wanita panggilan yang tengah bercinta dengan Mike Tyson di penjara,” tutur Rory Holloway.

“Saya juga pernah menjaga toilet ketika dirinya melakukan hubungan seks dengan Naomi Campbell. Saya ada di penjara untuk menjaganya dari masalah yang mungkin terjadi,” ucap Rory.

“Saat itu Mike Tyson tengah berbincang dengan Naomi. Lalu tak lama Mike Tyson memberikan minumannya kepada saya karena ingin ke toilet, lalu Naomi mengikutinya dari belakang. Selanjutnya, saya menjaga dari luar dan memberitahu kepada para tamu bahwa toilet sedang tidak bisa digunakan,” cerita Rory.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
30%