Ronal Surapradja Ternyata Pernah Kena Bogem Mentah Randy Pangalila

Senin, 3 Agustus 2020 16:36 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TVONE
Presenter Indonesia, Ronal Surapradja ternyata pernah merasakan bogem mentah yang dilancarkan oleh Randy Pangalila di sebuah turnamen internal MMA. Copyright: © TVONE
Presenter Indonesia, Ronal Surapradja ternyata pernah merasakan bogem mentah yang dilancarkan oleh Randy Pangalila di sebuah turnamen internal MMA.

INDOSPORT.COM – Presenter Indonesia, Ronal Surapradja ternyata pernah merasakan bogem mentah yang dilancarkan oleh Randy Pangalila di sebuah turnamen internal MMA.

Momen tersebut nampak dalam kanal YouTube Jak! 101fm, di mana Ronal mendapatkan bimbingan langsung dari Paul Lumihi selaku mantan juara One Pride MMA.

Sedangkan Randy sendiri yang merupakan seorang aktor tenama Indonesia memang sudah lama menggeluti dunia seni bela diri, dan secara rutin berlatih bersama Max Metino.

Keduanya pun memulai duel dengan serius. Di mana nampak Ronal Surapradja berhasil memberikan pukulan efektif ke wajah dan tubuh Randy Pangalila, meski beberapa kali terlihat melakukan defense karena ketakutan mendapatkan serangan dari lawannya.

Pada ronde kedua, Randy mulai menunjukkan sedikit kemampuannya dalam bertarung yakni menjatuhkan Ronal lewat pukulan uppercut. Namun sang presenter berhasil bangkit dan melanjutkannya pada ronde ketiga.

Namun perjuangan Ronal Surapradja harus terhenti di ronde ketiga setelah mendapatkan bogem mentah keras berupa pukulan jabs Randy yang tepat mengenai wajahnya, yang langsung membuatnya tersungkur di lantai.

Randy Pangalila sendiri mengaku sejak kecil ia memang menyukai olahraga bela diri, dan sempat menekuni disiplin taekwondo.

Kemudian setelah terjun ke dunia entertainment, ia memutuskan mengembangkan hobinya dengan menekuni Brasilian Jiu Jitsu (BJJ) dan MMA, serta berlatih di sasana milik Max Metino selaku pelatihnya.

Randy juga mengaku bahwa ia tak berniat untuk menjadikan hobinya di dunia seni bela diri sebagai profesi utama, dan tetap bekerja sebagai seorang aktor.

Kemampuan Randy Pangalila di dunia MMA tak boleh diragukan. Ia pernah memenangkan debutnya atas Fajar Ibel hanya dalam 39 detik saja di kompetisi seni bela diri bertajuk "Celebrity Match" di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 16 yang digelar pada 10 Februari 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%