Hampir Nyebur Laut, Fabregas dan Istri Tetap Asyik Bermesraan

Selasa, 4 Agustus 2020 11:54 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© www.101greatgoals.com
Cesc Fabregas dan Daniella Semaan asyik bermesraan ditemani suasana laut. Copyright: © www.101greatgoals.com
Cesc Fabregas dan Daniella Semaan asyik bermesraan ditemani suasana laut.

INDOSPORT.COM - Pemain klub asal Prancis, AS Monaco, yakni Cesc Fabregas, asyik bermesraan dengan istri, Daniella Semaan, hingga terlihat hampir tercebur ke laut. 

Kebanyakan pesepak bola senang menghambur-hamburkan kekayaannya dengan berlayar di lautan lepas menggunakan kapal pesiar. Hal demikian juga dilakukan oleh Cesc Fabregas. 

Di momen liburan musim panas kali ini, ia dan istri, Daniella Semaan, melewatkan waktu bersama dengan bermesraan di kapal pesiar. Hal itu terlihat dari postingan Daniella di Instagram, Selasa (04/08/20). 

Pasangan suami istri yang menikah pada 2018 itu, terlihat duduk berdua di tangga dek kapal pesiar mereka. Berada di posisi yang amat dekat dengan laut, keduanya tampak tidak takut kecebur.

Fabregas tampak memejamkan mata kala mengecup dahi istrinya. Sementara itu, Daniella Semaan merengkuh tubuh sang pesepak bola dengan kedua tangannya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Daniella Semaan Fàbregas (@daniellasemaan) on

"Kami adalah penikmat laut," tulis Daniella pada keterangan unggahannya. 

Diketahui, Cesc Fabregas dan Daniella Semaan sudah menjalin hubungan dengan perempuan berusia 44 tahun tersebut sejak 2011. Fabregas kemudian melamar Daniella pada Desember 2017.

Pernikahan pasangan yang berbeda usia 12 tahun itu berlangsung Mei lalu saat Chelsea tengah berlaga di final Piala FA 2018. Ya, saat menikah, Daniella berusia 43 tahun sedangkan Fabregas masih 31 tahun.

Fabregas dan Daniella memiliki tiga anak-Lia (6), Capri (4), dan Leonardo (2). Daniella juga memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%