Terkejutnya David De Gea Punya 'Kembaran' Seorang Pelatih Klub Skotlandia

Rabu, 5 Agustus 2020 10:16 WIB
Editor: Isman Fadil
© Gary Hutchison / SNS Group via Getty Images
Pelatih Ross County, Stuart Kettlewell, yang memiliki kemiripan dengan David De Gea. Copyright: © Gary Hutchison / SNS Group via Getty Images
Pelatih Ross County, Stuart Kettlewell, yang memiliki kemiripan dengan David De Gea.

INDOSPORT.COM - Kiper Manchester United, David De Gea, begitu terkejut saat menemukan seseorang yang memiliki kemiripan dengan dirinya di media sosial. Pria itu tidak lain adalah pelatih klub Liga Skotlandia Ross County, Stuart Kettlewell.

Stuart Kettlewell terpilih sebagai orang yang diwawancarai pasca pertandingan antara Ross County vs Motherwell pada 4 Agustus lalu.

Banyak netizen yang menilai bahwa Kettlewell memiliki kemiripan dengan De Gea saat wajahnya terpampang di kamera. Bahkan ada yang menyebut kiper Spanyol itu sudah 'banting stir' menjadi pelatih usai mengalami penurunan performa bersama Manchester United.

"Apa yang sedang dilakukan De Gea di sini?" kata salah seorang netizen.

"Mungkin ini adalah pekerjaaan barunya setelah menjalani musim yang buruk," sahut netizen lain.

David De Gea sendiri ikut memposting foto Stuart Kettwell di akun Twitternya. Dalam unggahannya itu, kiper bersuai 30 tahun membubuhkan emoticon wajah terkejut.



Stuart Kettlewell merupakan salah satu pelatih muda dari Skotlandia. Pria kelahiran 36 tahun silan ini baru menjalani debutnya sebagai pelatih di tahun 2020.

Sementara David De Gea tengah menjadi sorotan setelah tampil buruk bersama Manchester United di musim 2019/2020. Meski membawa timnya tampil di Liga Champions musim depan, eks Atletico Madrid ini bisa kehilangan tempat sebagai penjaga gawang utama jika Setan Merah memulangkan Dean Henderson dari Sheffield United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%