Pesona Alexandra Botez, Ratu Catur dari Meksiko saat Lari di Pagi Hari

Minggu, 9 Agustus 2020 18:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Pesona kecantikan Alexandra Botez si ratu catur asal Meksiko.

INDOSPORT.COM - Wanita bernama Alexandra Botez dikenal sebagai ratu catur asal Meksiko berkat wajah super cantik dan tubuhnya yang sungguh aduhai.

Tak hanya di Meksiko, Alexandra Botez juga dijuluki sebagai pecatur paling cantik di dunia oleh banyak orang. Wanita yang lahir di Amerika Serikat pada  24 September 1995 ini mengenal catur sejak usia 6 tahun.

Alexandra Botez masuk ke klub Golden Knights dan menunjuk CM Valer Eugen Demian sebagai pelatih. Saking hebatnya, ia masuk ke dunia catur profesional pada usia 15 tahun.

Tah hanya bermodalkan kecantikan, Alexandra Botez sukses meraih banyak prestasi seperti lima kali juara di Canadian National Girls Champion dan tampil di beberapa olimpiade catur.

Ia juga tercatat tampil di Final Liga Catur PRO 2018 dan 2019 bersama Master Internasional (IM) Daniel Rensch, IM Anna Rudolf dan GM Robert Hess.

Di peringkat internasional, Botez saat ini menempati posisi 1257 dunia. Meski masih sangat jauh dari predikat terbaik, umur yang masih sangat muda membuatnya masih memiliki kans untuk terus berkembang.

Selain hobi duduk dan berpikir di depan meja catur, Alexandra Botez rupanya juga sangat hobi dalam melakukan joging. Seperti unggahan beberapa waktu lalu ia jogging dengan menggunakan sport bra berwarna hitam.

Pesonanya sungguh menawan karena aura kecantikannya semakin terlihat ketika ia menghadap kamera dengan senyuman. Berkat paras cantiknya, saat ini Alexandra Botez kini sudah memiliki lebih dari 143.000 pengikut di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alexandra Botez (@missbotez) pada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%