Unggah Foto Frontal, Pacar Cantik Joao Felix Gemparkan Jagat Maya

Senin, 10 Agustus 2020 22:43 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @magui_corceiro
Pemain Atletico Madrid, Joao Felix, dan kekasihnya, Margarida Corceiro. Copyright: © Instagram @magui_corceiro
Pemain Atletico Madrid, Joao Felix, dan kekasihnya, Margarida Corceiro.

INDOSPORT.COM - Margarida Corceiro, pacar pemain Atletico Madrid, Joao Felix, sempat membuat gempar dunia maya lantaran mengunggah sebuah foto frontal dan tak senonoh di Instagram.

Kejadian berawal ketika sebuah foto ‘aneh’ mendadak muncul di Insta Story akun wanita cantik nan manis tersebut. Terlihat gambar yang menunjukkan bokong seorang pria yang diambil dari sisi belakang.

Sontak saja hal tersebut membuat netizen bergunjing dan bahkan tak sedikit yang menuduh bagian tubuh itu merupakan milik Joao Felix. Kerena kalau bukan dia lalu siapa lagi?

Melihat dirinya telah melakukan blunder fatal, Margarida Corceiro pun segera menghapus Story-nya itu dan memberi penjelasan. Menurut pengakuannya, ia tak sengaja mengunggahnya dari folder di galeri ponselnya.

“Seperti yang sudah kalian lihat, ada foto konyol yang terunggah di Story saya. Itu karena saya mendapat banyak gambar-gambar aneh dari grup WhatsApp dan Instagram,” jelas gadis yang akrab disapa Magui itu seperti dikutip dari laman Fama Ao Minuto.

“Saya ingin mengunggah sebuah foto yang letaknya berada di sebelahnya, saya sangat terburu-buru tadi. Foto itu pun bukan tentang seseorang yang saya kenal,” ucapnya lagi.

Lebih lanjut, ia pun berjanji untuk lebih berhati-hati agar kejadian serupa tak terulang lagi. Ia juga berterima kasih kepada orang-orang yang sudah sadar dan bahkan meluangkan waktu untuk mengingatkan kesalahannya.

Margarida Corceiro adalah seorang gadis Portugal berusia 18 tahun yang berprofesi sebagai model dan sudah memiliki 700 ribu lebih pengikut di Instagram. Ia mulai berpacaran dengan Joao Felix sejak tahun 2019 lalu.

Hubungan keduanya pernah terhantam badai besar beberapa waktu lalu ketika bintang Atletico Madrid itu dituduh berselingkuh dengan seorang dokter berkebangsaan Spanyol. Namun untung saja masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%