Romantis, Xie Xingfang Sebut Lin Dan Selalu Beri Ciuman Saat Hendak Pergi

Selasa, 11 Agustus 2020 22:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Visual China Group via Getty Images
Meskipun sempat diselingkuhi, eks pebulutangkis tunggal putri China, Xie Xingfang mengungkap sikap romantis dari suaminya, Lin Dan. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Meskipun sempat diselingkuhi, eks pebulutangkis tunggal putri China, Xie Xingfang mengungkap sikap romantis dari suaminya, Lin Dan.

INDOSPORT.COM - Meskipun sempat diselingkuhi, eks pebulutangkis tunggal putri China, Xie Xingfang mengungkap sikap romantis dari suaminya, Lin Dan.

Xie Xingfang dan Lin Dan merupakan salah satu pasangan pebulutangkis yang sangat tenar di China. Terlebih lagi, keduanya merupakan atlet bulutangkis terbaik yang pernah dimiliki oleh Negeri Tirai Bambu.

Ketika keduanya mengumumkan kisah cinta mereka ke publik pada tahun 2007, tepatnya di kejuaraan All England, jagat bulutangkis dunia mendadak gempar, dan seolah ingin tahu apakah hubungan yang terjalin itu akan membuat Xie Xingfang dan Lin Dan mengalami penurunan performa atau tidak.

© Visual China Group via Getty Images
Xie Xingfang dan Lin Dan Copyright: Visual China Group via Getty ImagesXie Xingfang dan Lin Dan

Tetapi, keduanya berhasil membuktikan bahwa jalinan kasih mereka tidak memiliki pengaruh apapun dalam karier keduanya sebagai atlet bulutangkis. Terbukti, baik Xie Xingfang dan Lin Dan tetap mampu berprestasi dengan baik dan membanggakan China di dunia tepok bulu.

Dua tahun setelah mengumumkan kisah cintanya dengan Lin Dan, Xie Xingfang memutuskan mundur dari dunia yang membesarkan di tahun 2009, demi mendukung karier pria yang dicintainya sepenuhnya. Sebelum akhirnya, pada tahun 2010, mereka memutuskan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan dan mendapatkan akta pernikahan di Guangzhou.

Setelah menanti cukup lama, Xie Xingfang akhirnya memiliki seorang anak pada tahun 2016. Tetapi, sebelum ia melahirkan, Lin Dan malah tertangkap basah sedang berjalan berdua bersama dengan seorang model cantik China, Zhao Yaqi.

Kendati sudah diselingkuhi, Xie Xingfang memutuskan untuk memaafkan suaminya dan menatap masa depan bersama dengan putra pertamanya yang diberi nama Lin Xiaoyu. Namun belum lama ini, Xie Xingfang yang menghadiri acara 'Being a Mother' mengungkapkan sisi romantis dari suaminya itu.

Menurut, ibu satu anak itu, suaminya Lin Dan selalu melakukan hal romantis ketika hendak pergi atau kembali dari suatu tempat. Xie Xingfang mengatakan kalau dirinya bersama dengan suami selalu berpelukan atau berciuman ketika mereka akan berpisah atau bertemu kembali.

Hal itu dilakukannya karena menurut Xie Xingfang, dirinya telah tinggal jauh dari orang tuanya sejak masih kecil, sehingga membuat peraih medali perak Olimpiade Beijing 2008  selalu merasa tidak aman.

Bahkan setelah bertemu dengan seorang Lin Dan, ia mengatakan dengan terus terang kalau dirinya sangat kurang cinta dan berharap bisa membangun keluarga yang penuh cinta bersama dengan dua kali peraih medali emas Olimpiade.

Xie Xingfang pun mengatakan dirinya pun selalu berharap kalau ia bisa menjadi ibu sekaligus teladan yang bai anak-anaknya dan Lin Dan, sehingga anak-anak mereka akan belajar bagaimana caranya mencintai dan mengetahui apa itu cinta yang sebenarnya.

Terakhir, eks pebulutangkis tunggal putri China itu pun berujar bahwa dirinya selalu iri dengan antusiasme dan kepribadian yang dominan dari suaminya sebelum mereka menikah, tetapi setelah menikah kepribadian Lin Dan lah yang ternyata berhasil menutupi kekurangannya sampai batas tertentu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%