Shohei Matsunaga Pensiun, Sang Istri Kenang Atmosfer Persib Bandung

Selasa, 11 Agustus 2020 15:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Istri Shohei Matsunaga, Eriko Matsunaga punya banyak kenangan tak terlupakan di Indonesia. Kini mantan WAGs Persib Bandung itu akan segera pulang kampung.

INDOSPORT.COM - Istri Shohei Matsunaga, Eriko Matsunaga punya banyak kenangan tak terlupakan di Indonesia. Kini mantan WAGs Persib Bandung itu akan segera pulang ke kampung halamannya di Jepang.

Senin (10/08/20), Shohei Matsunaga memutuskan untuk gantung sepatu setelah sembilan tahun berkarier di Indonesia. Keputusan tersebut diumumkan oleh Matsunaga melalui sebuah postingan di media sosial Instagram.

"Saya memutuskan untuk gantung sepatu. Saya merasakan banyak kenangan manis dan buruk. Tetapi, saya sangat bahagia karena bisa bemain di Indonesia selama 9 tahun di stadion yang selalu dipenuhi oleh pendukung," tulis Shohei Matsunaga.

"Banyak orang yang tahu Shohei Matsunaga sehingga ke manapun saya pergi dimintai berfoto. Saya sangat bahagia.
Karena saya menikah di Indonesia, kedua anak saya lahir di Indonesia, saya sangat sedih harus meninggalkan Indonesia," sambungnya lagi.

Eriko Matsunaga pun juga merasa berat meninggalkan Indonesia. Ibu dua anak itu mengenang momen ketika Shohei Matsunaga mendapat dukungan dari ribuan suporter Persib Bandung. Atmosfer pertandingan waktu itu membuat Eriko Matsunaga merasa takjub.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝙴𝚁𝙸𝙺𝙾 𝙼𝙰𝚃𝚂𝚄𝙽𝙰𝙶𝙰 (@eriko.m0708) on

"Terima kasih telah menunjukkan begitu banyak dunia yang tidak saya ketahui. Ayo terus bahagia, menangis, menderita, dan tertawa bersama. Itulah kebahagiaan keluarga," tulis Eriko di media sosial Instagram.

Kini Eriko Matsunaga akan mendampingi perjalanan suaminya setelah gantung sepatu. Selanjutnya mereka memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Jepang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%