Wah, Lionel Messi Beli Kasur Anti-Corona untuk Lindungi Keluarganya

Rabu, 12 Agustus 2020 02:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram/@antoroccuzzo88
Superstar Barcelona, Lionel Messi, kabarnya telah membeli kasur anti-virus corona untuk melindungi keluarganya dari paparan virus yang menyerang pernapasan. Copyright: © Instagram/@antoroccuzzo88
Superstar Barcelona, Lionel Messi, kabarnya telah membeli kasur anti-virus corona untuk melindungi keluarganya dari paparan virus yang menyerang pernapasan.

INDOSPORT.COM – Superstar Barcelona, Lionel Messi, kabarnya telah membeli kasur anti-virus corona untuk melindungi keluarganya dari paparan virus yang menyerang saluran pernapasan ini.

Dilansir dari Sun Sport, kasur anti-virus ini dibanderol hanya dengan harga 900 pounds atau setara Rp17 juta. Perusahaan Tec Moon yang memproduksi kasur ini telah mengangkat bintang Atletico Madrid, Saul Niguez, sebagai duta iklan.

Sementara itu, Messi disebut-sebut termasuk di antara sejumlah pesepak bola yang ikut mengantri mendapatkan kasur tersebut. Selain Messi, sahabat sekaligus rekan setimnya di Timnas Argentina, Sergio Aguero, juga tertarik membeli.

Kasur yang dibeli oleh Lionel Messi itu diklaim memiliki teknologi yang mampu membunuh virus yang dikenal dengan istilah COVID-19 hanya dalam waktu empat jam.

Teknologi itu dinamakan “Viruclean”, yakni menggunakan partikel nano yang tertanam di jaringan kasur untuk membunuh lebih dari 99 persen virus dan bakteri.

Selain menawarkan kasur untuk piranti tidur, Tec Moon juga menawarkan model dengan fungsi lain, seperti pijat kaki yang bisa membantu melindungi kaki si pemakai dari cedera.

Pembelian kasur ajaib ini merupakan langkah yang diambil Lionel Messi untuk melindungi istri dan anak-anak dari paparan virus corona. Diketahui, pemenang enam kali Ballon d’Or itu memang sangat gencar dalam program memerangi virus corona.

Pada bulan Mei lalu, bintang berkebangsaan Argentina itu menyumbang 440 ribu pounds atau Rp7,7 miliar membantu membasmi serangga mematikan di negara asalnya.

Kapten Barcelona itu juga menyetujui pemotongan gaji bersama rekan satu timnya di Camp Nou saat pandemi virus corona menerjang kondisi finansial klub.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%