Pakai Baju Tembus Pandang, Selebgram Cantik Thailand Ini Pede Lari di Alam Terbuka

Jumat, 14 Agustus 2020 11:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram Gub Warisa
Selebgram cantik asal Thailand, Gub Warisa mengejutkan puluhan ribu pengikutnya di Instagram lantaran pede berlari dengan baju tembus pandang di alam terbuka. Copyright: © Instagram Gub Warisa
Selebgram cantik asal Thailand, Gub Warisa mengejutkan puluhan ribu pengikutnya di Instagram lantaran pede berlari dengan baju tembus pandang di alam terbuka.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini selebgram cantik asal Thailand, Gub Warisa mengejutkan puluhan ribu pengikutnya di Instagram lantaran pede berlari dengan baju tembus pandang di alam terbuka.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan yang dilakukan oleh Gub di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Gub terlihat dengan pedenya berlari di alam terbuka mengenakan baju hitam yang tembus pandang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gub_warisa (@gub_warisa) on

Olahraga lari yang dilakukan oleh Gub sendiri merupakan oleharaga termurah dan termudah yang bisa didapatkan untuk mendapatkan kulit wajah dan kecantikan tubuh.

Manfaat lari sendiri selain untuk membakar kalori adalah untuk mengatasi masalah jerawat, penuaan dini, dan menjaga agar berat badan tetap pada berat yang diinginkan.

Selain kalori bisa terbakar dengan mudah, lari konsisten seperti yang dilakukan oleh Gub akan membuat kulit bakal lebih cerah dan bersih. Yang tentu saja akan membuat kulit tampak cantik.

Selain bersih dan cerah, lari rutin yang dilakukan setiap hari juga bisa mengurangi tingkat stress yang ada di dalam tubuh. Pasalnya, lari akan menghambat produksi hormon kortisol yang diketahui menjadi hormon yang mencegah produksi kolagen, salah satu unsur yang membuat seseorang bisa tampak awet muda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
57%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%