Tim Kesayangan Dibantai Bayern Munchen, Donna Agnesia Masih Cinta Barcelona?

Sabtu, 15 Agustus 2020 15:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Donna Agnesia, salah satu aktris yang menggemari sepak bola Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Donna Agnesia, salah satu aktris yang menggemari sepak bola

INDOSPORT.COM - Donna Agnesia mendapat banyak pertanyaan setelah tim kesayangannya, Barcelona, dibantai oleh Bayern Munchen di laga perempat final Liga Champions, Jumat (14/8/20) dini hari WIB.

Bertanding di Estadio da Luz, Barcelona kalah 2-8 dari Bayern Munchen. Thomas Mueller dan Philippe Coutinho masing-masing mencetak dua gol untuk Bayern Munchen.

Sisanya dibagi rata oleh Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, dan Robert Lewandowski. Sementara itu, gol pertama Barcelona adalah gol bunuh diri David Alaba.

Sedangkan gol kedua dicetak Luis Suarez di awal babak kedua, yang sempat mengubah skor menjadi 2-4. Tak bisa dipungkiri, Donna Agnesia merasa sedih melihat tim kesayangannya tersingkir dari Liga Champions dengan cara yang memalukan.

Donna pun mendapat pertanyaan menohok mengenai apakah dirinya masih akan menjadi penggemar setia Barcelona. "Sebagai fans pasti sangat sedih & kecewa. Tapi ya itulah seninya dalam sepak bola. Even tim sekelas Barca bisa merasakan yang namanya dibantai," tulis istri Darius Sinathrya tersebut.

"Is it the end of an era? Barca sudah tidak seperti dulu lagi, Blaugrana kehilangan rohnya, Messi juga sepertinya lelah berjuang sendiri," sambungnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia) on

Donna Agnesia berharap Barcelona bisa segera melakukan reformasi, bukan hanya perombakan tim, melainkan juga manajemen. Donna akan menanti siapakah pelatih yang bisa mengembalikan kejayaan tim berjuluk Blaugrana tersebut.

"Pantas untuk dinanti apakah Barca bisa kembali membuktikan diri 'Mes Que Un Club'. Visca Barca Visca Blaurgana," pungkasnya. Meskipun tim kesayangannya sedang terpuruk, Donna Agnesia akan tetap menjadi penggemar setia Barcelona.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%