Siva Aprilia Akui Makin 'Berisi', Netizen: Orang Cantik Mah Bebas

Minggu, 16 Agustus 2020 15:49 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram
Ring Girl One Pride MMA sekaligus disk jockey (DJ) cantik, Siva Aprilia akhir-akhir ini merasa  dirinya semakin berisi. Hal ini membuat netizen berkomentar. Copyright: © Instagram
Ring Girl One Pride MMA sekaligus disk jockey (DJ) cantik, Siva Aprilia akhir-akhir ini merasa dirinya semakin berisi. Hal ini membuat netizen berkomentar.

INDOSPORT.COM - Ring Girl One Pride MMA sekaligus disk jockey (DJ) cantik, Siva Aprilia akhir-akhir ini merasa bahwa dirinya semakin berisi. Hal ini membuat netizen mengomentari hal tersebut.

Hal itu diketahui dari postingan yang diunggahnya melalui akun media sosial Instagram pribadi miliknya pada Sabtu (15/08/20). Dalam fotonya tersebut, Siva Aprilia terlihat mengomentari bentuk tubuhnya yang semakin berisi.

“Haduh semakin gendut aja,” katanya di kolom keterangan postingannya.

Dalam foto tersebut, Siva yang menggunakan pakaian berwarna hitam itu tengah mengunggah foto saat sedang melakukan makan siang di suatu restoran. Uniknya, tempat makan tersebut terlihat diwarnai nuansa alam dengan adanya danau di sekelilingnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Siva Aprilia (@sivaapriliareal) pada

Melihat unggahan tersebut dan Siva merasa dirinya semakin berisi, netizen Indonesia yang menjadi pengikutnya di Instagram memberikan komentar bahwa bentuk tubuhnya tidak mengurangi penampilan cantiknya.

“Orang cantik mah bebas aja,” tulis salah seorang netizen.

“Tetep cantik kok kak,” komentar pengguna Instagram lainnya.

“Gapapa gendut tapi tetep cantik kok,” puji yang lain.

“Enggak kelihatan gendut kok kak,” tulis salah seorang followers.

Sementara itu, Siva yang dikenal sebagai Ring Girl One Pride MMA ini juga selalu menjaga bentuk tubuhnya dan kesehatan badannya dengan cara melakukan kegiatan olahraga.

Dari beberapa postingannya di Instagram, Siva Aprilia sendiri selalu melakukan kegiatan olahraga dengan mengunggah video dibarengi dengan aplikasi TikTok. Selain itu dirinya juga hobi dalam melakukan olahraga berkuda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%