Kisah Cinta Maria Sharapova yang Gagal Menikah dengan Pebasket NBA

Kamis, 20 Agustus 2020 17:51 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Burak Kara/Getty Images for Tag Heuer
Maria Sharapova bersama mantan tunangannya, Sasha Vujacic. Copyright: © Burak Kara/Getty Images for Tag Heuer
Maria Sharapova bersama mantan tunangannya, Sasha Vujacic.

INDOSPORT.COMMaria Sharapova ternyata pernah nyaris menikah dengan bintang NBA bernama Sasha Vujacic. Lantas apa yang menjadi penyebab kegagalan hubungan asmara mereka?

Sukses di dalam dan luar lapangan tenis membuat kehidupan Maria Sharapova selalu mencuri perhatian. Termasuk kisah cintanya yang selalu menarik untuk dikulik.

Sederet figur publik top pernah mengisi relung hati wanita berusia 33 tahun itu, dari petenis tampan Grigor Dimitrov hingga vokalis Maroon 5, Adam Levine.

Namun yang paling mencuri perhatian tentu kisah asmaranya dengan bintang basket Sasha Vujacic. Pasalnya mereka sudah sampai tahap bertunangan.

Keduanya mulai mengenal satu sama lain pada 2009 silam dan terlihat saling mendukung langsung dalam beberapa pertandingan.

Vujacic sendiri adalah pemain basket kelahiran Slovenia. Kariernya melejit di NBA saat membela LA Lakers pada 2004 hingga 2010. Saat itu, ia menjadi bagian dari tim juara NBA pada 2009 dan 2010.

Sharapova dan Vujacic lantas mengumumkan pertunangan mereka pada Oktober 2011 setelah dua tahun pacaran. Namun sayang, pertunangan mereka dibatalkan setahun kemudian.

Kepada media, Sharapova menegaskan bahwa perpisahannya dengan Vujacic dilakukan dengan baik-baik. Alasannya tak lain adalah waktu dan karier mereka yang menjadi batu sandungan hubungan keduanya.

“Kami menjalani waktu yang menyenangkan berdua, tapi jadwal karier membuat kami sangat sulit bertemu, apalagi saat dia pindah ke Turki. Dia tak bisa sering-sering berpergian,” ungkap Sharapova, sebagaimana dilansir ESPN.

“Kami saling respek satu sama lain. Saya masih menyebutnya teman,” tambahnya.

Maria Sharapova sendiri kini tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Alexander Gilkes. Keduanya berpacaran sejak 2018. Gilkes adalah pengusaha asal London yang berkecimpung di platform lelang barang seni.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%