Disindir Deddy Corbuzier karena Squat dan Kardio, Ivan Gunawan Beri Jawaban Menohok

Sabtu, 22 Agustus 2020 17:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram
Desainer kondang Indonesia, Ivan Gunawan. Copyright: © Instagram
Desainer kondang Indonesia, Ivan Gunawan.

INDOSPORT.COM - Artis sekaligus desainer kondang, Ivan Gunawan memberikan jawaban menohok ketika disindir oleh Deddy Corbuzier soal olahraga favoritnya.

Hal tersebut dibahas oleh Deddy Corbuzier dalam podcast yang diunggah di channel YouTubenya pada Jumat (21/08/20). Ada banyak hal yang dibahas oleh Deddy dan Ivan Gunawan dalam kesempatan tersebut. Salah satunya tentang olahraga.

"Tapi lo selama pandemi, gym pada tutup tapi badan lo ngembang aja?" tanya Ivan. Deddy Corbuzier kemudian menjelaskan bahwa dirinya punya gym yang digunakan secara pribadi. Itu sebabnya badan atletisnya selalu terjaga.

"Ngomong-ngomong soal gym, lo katanya nge-gym?" tanya Deddy. "Enggak, gue treadmill doang latihan kardio, sambil dengerin musik. Squat, pantat gue bagus Ded karena gue squat," jawab Ivan Gunawan.

Mendengar jawaban Ivan, Deddy Courbuzier langsung melayangkan sindiran. "Eh maaf ya, yang latihan kardio dan squat itu cewek. Cowok enggak latihan kardio sama squat," ucap Deddy.

"Terus kenapa? Lo tuh terlalu mengkotak-kotakkan cewek cowok cewek cowok pusing hidup lo repot lo. Yang pakai eyeliner itu cewek lo Ded, yang pakai eye shadow itu cewek, lo mau ngomong apa?" jawab Ivan gunawan tegas.

Jawaban Ivan Gunawan itu langsung membuat Deddy Courbuzier terpojok dan tertawa terbahak-bahak. Terlepas dari sindiran tersebut, squat dan kardio adalah aktivitas olahraga yang bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh.

Gerakan squat bermanfaat untuk mengecilkan perut, melancarkan aliran darah, membakar kalori, memperkuat otot, serta membentuk bokong.

Sedangkan kardio bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan jantung, menurunkan berat badan, melancarkan sirkulasi darah, serta meredakan stres.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%