Lewat Kata Romantis, Manny Pacquiao Tunjukkan Rasa Cinta Pada Sang Istri

Sabtu, 22 Agustus 2020 21:44 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Manny Pacquiao
Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao menunjukkan rasa cinta pada sang istri, Jinkee Pacquiao dengan cara amat romantis. Copyright: © Instagram/Manny Pacquiao
Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao menunjukkan rasa cinta pada sang istri, Jinkee Pacquiao dengan cara amat romantis.

INDOSPORT.COM – Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao menunjukkan rasa cinta pada sang istri, Jinkee Pacquiao dengan cara amat romantis.

Melalui akun Instagram pribadinya, petinju berjuluk Pac-Man itu mencurahkan perasaan cinta dan kasihnya kepada sang istri, dengan mengatakan bahwa dirinya sangat beruntung memiliki seorang istri dan ibu dari anak-anak tercintanya.

Unggahan dan kata-kata romantisnya tersebut merupakan wujud perasaan bangga dan bahagia, lantaran Jinkee Pacquiao baru saja merilis produk brand kecantikan yang diproduksi sendiri oleh sang istri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manny Pacquiao (@mannypacquiao) on

“Saya melihat bagaimana Jinkee Pacquiao memiliki banyak mimpi, dan saya selalu mendukungnya saat dia berhasil mewujudkannya. Saya sangat bangga bahwa dia bisa mewujudkan salah satu daftar panjang impiannya,” tulis Manny Pacquiao.

“Saya merasa sangat beruntung dan diberkati karena memiliki Jinkee sebagai istri dan ibu dari anak-anak kami. Dia tak pernah menyerah untuk mewujudkan semua mimpi dalam hidupnya,”

“Maka izinkan kami untuk berbagi dengan kalian semua hasil dari kerja keras dan mimpinya, untuk menjadikan setiap wanita cantik dari dirinya sendiri melalui Jinkee Cosmetics,” tambahnya.

Produk kecantikan yang diberi nama Jinkee Cosmetics ini berupa lipstik dan blush on yang ramah lingkungan dan tak mengandung zat kimia berbahaya.

Jinkee Pacquiao sendiri merupakan perempuan multitalenta. Istri Manny Pacquiao itu merupakan mantan politisi Filipna, sosialita dan influencer di negaranya. Ia juga pernah menjabat sebagai wakil gubernur Sarangani, Filipina pada 2013 hingga 2016 dan pernah menjadi produser untuk sejumlah film.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%