Bangga Bisa Berolahraga Lagi, Kinaryosih Buat Netizen Khawatir

Senin, 24 Agustus 2020 20:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/kinaryosihmoney
Aktris Indonesia, Kinaryosih. Copyright: © instagram.com/kinaryosihmoney
Aktris Indonesia, Kinaryosih.

INDOSPORT.COM – Artis Indonesia, Kinaryosih, membuat netizen di Instagram khawatir setelah dia mengaku senang bisa berolahraga lagi pasca pemulihan akibat sakit pinggang.

Meski hanya di dalam rumah, ini tida menghalangi niat si cantik Kinaryosih untuk berolahraha. Kali ini dia berolahraga dengan mengendarai sepeda statis.

Kinaryosih, melalui unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu mengatakan bahwa olahraga yang dia jalani itu adalah sesi pertama kalinya sejak dia sembuh dari sakit pinggung.

Wanita yang akrab disapa Kinar itu mengaku terlalu lama meninggalkan olahraga membuat berat badannya naik lagi, dan otot-otot tubuh mengendur.

“Senangnya setelah lama nggak boleh olahraga dulu karena masalah di pinggang, sekarang pelan-pelan udah bisa olahraga lagi,” tulis Kinar.

“Walaupun harus mulai dari nol lagi karena berat badan udh naik lagi dan otot2 nga kenceng lagi tp yg terpenting sehat dan bisa olahraga lagi,” lanjut dia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kinaryosih Money (@kinaryosihmoney) on

Sontak, unggahan ibu dua orang anak itu membuat para netizen yang mengikuti Kinar di Instargam panik lantaran khawatir dengan kondisi kesehatannya. Para netizen

@ricopandapotanofficial: “Semangat trus kak @kinaryosihmoney olahraganya.”

@raffalfarizqy: “Minum air putih ma pelemasan sebelum olahraga bunda. Sehat selalu ya bundaa.”

@sidewisi: “Waa, pinggang kenapa beb?.”

@bodytech.fitness: “Tetap semangat untuk menjadi sehat kak.”

Kinar, yang kini sudah menginjak usia 41 tahun itu diketahui memang hobi berolahraga. Tidak hanya sepeda statis, dia juga senang melakukan plank, renang, yoga dan juga menari.

Sempat hiatus karena mengurus keluarga kecilnya, Kinaryosih diketahui kembali membintangi film layar lebar berjudul Surga Di Bawah langit bersama Reza Rahardian dan Acha Septriasa.

Namun Film yang semula akan dirilis pada 30 April 2020 ini pun harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan akibat dari pandemi corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%