Kembali Olahraga Berkuda, Nia Ramadhani Pamer Peliharaan Baru

Senin, 24 Agustus 2020 14:49 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© ramadhaniabakrie
Aktris sekaligus istri pengusaha Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, kembali melakukan olahraga berkuda sembari memamerkan kuda peliharaan barunya. Copyright: © ramadhaniabakrie
Aktris sekaligus istri pengusaha Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, kembali melakukan olahraga berkuda sembari memamerkan kuda peliharaan barunya.

INDOSPORT.COM – Aktris sekaligus istri pengusaha Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, kembali melakukan olahraga berkuda sembari memamerkan kuda peliharaan barunya.

Melalui tiga unggahan fotonya di akun Instagram pribadinya, Nia mengungkapkan perasaan bahagianya karena bisa kembali melakukan olahraga berkuda, setelah mengurangi aktivitasnya di luar rumah selama pandemi virus corona (COVID-19).

Dalam potret tersebut nampak ibu tiga anak itu tengah mengenakan atribut lengkap yang menunjang keselamatan dalam berkuda, seperti helm, sarung tangan dan sepatu boots. Kemeja berwarna biru tua kotak-kota serta celana hitam dan rambutnya yang dikepang satu membuat ia tampak sporty dan cantik.

Nia juga memamerkan kuda peliharaan barunya yang diberi naman Maximus, yang juga membuat dirinya merasa tak begitu takut lagi dengan bintang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

“Akhirnya balik riding lagi, setelah mengurung diri gegara COVID ini. Dan ternyata hasilnya, lebih bagus dari yang awalnya aku takutkan. Sedikit banyak, aku bisa lebih berani sama binatang tuh gara2 MAXIMUS loh.... I love you my New Pet,” tulis Nia Ramadhani.

Sebelumnya Nia juga sempat mengungkapkan dirinya bangga dan senang karena bisa mengalahkan rasa takut saat belajar berkuda. Proses belajar olahraga berkuda yang ditunjukkan oleh Nia tentunya mendapatkan komentar beragam dari netizen.

“Barbie banget” @pioolif

“MasyaAllah Nia tinggi banget ya, bisa dengan mudah elus kepalanya kuda” @me_14079

“Gimana kudanya ga nurut, wong yang nunggangi bagaikan bidadari dari negeri dongeng” @ofndy

“Ka Nia kayak Barbie, badannya idaman aku banget” @ipehhhhhhhhhh

“Makin akrab ya sama kudanya” @01elsa_putri

“Sempurna banget sih kak” @lindazeze_zerogirly

Selain untuk bersenang-senang, olahraga berkuda juga memiliki sejumlah manfaat diantaranya ialah melatih mental, menguatkan otot, mencegah penyakit kardiovaskular, meningkatkan fleksibilitas, dan lain-lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%