Greysia Polii Jadi Juri TikTok Challenge, Pelatnas PBSI Menggila

Rabu, 26 Agustus 2020 04:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para atlet bulutangkis putri di Pelatnas PBSI merayakan HUT RI dengan mengadakan TikTok Challenge. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para atlet bulutangkis putri di Pelatnas PBSI merayakan HUT RI dengan mengadakan TikTok Challenge.

INDOSPORT.COM - Para atlet bulutangkis putri di Pelatnas PBSI Cipayung punya cara tersendiri untuk merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-75. Salah satu caranya dengan mengadakan TikTok Challenge.

Media sosial TikTok memang sedang menjadi idaman para kaum milenial zaman now. Momen tersebut dimanfaatkan oleh para atlet di Pelatnas PBSI Cipayung.

Mereka mengadakan TikTok Challenge untuk memeriahkan HUT RI ke-75. Greysia Polii tidak sendirian, ia bersama tiga atlet lainnya yakni Melati Daeva Oktavianti, Gloria Emanuelle Widjaja, dan Ni Ketut Mahadewi.

Ada tujuh tim yang berpartisipasi dalam kompetisi tersebut. Masing-masing tim terdiri dari empat orang. Sebelum perlombaan dimulai, mereka berlatih dengan sangat total.

Suasana kompetisi semakin seru ketika para atlet berdandan dengan gaya kocak masing-masing. Canda tawa pecah saat para atlet beraksi.

Setelah dua kali menunjukkan aksi yang berbeda, akhirnya pemenang perlombaan segera ditentukan.

"Jurinya pusing sodara-sodara. Dan pemenangnya adalah Aamiaww," ujar Greysia Polii dalam sebuah video yang diunggah ke kanal YouTube-nya.

Tim Amiaw terdiri dari Febby Valencia, Siti Fadia, Saifi Rizka Nurhidayah, dan Putri Kusuma Wardani. Amalia Cahya Pratiwi bahkan sampai menangis karena sudah tampil total namun gagal menjadi juara. TikTok Challenge di Pelatnas PBSI Cipayung berlangsung dengan seru dan meriah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%