Berbalut Bikini, Gal Gadot Asyik Main Voli Bersama Temannya

Jumat, 28 Agustus 2020 18:07 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Pinterest
Di tengah kesibukannya sehari-hari sebagai seorang aktris film, Gal Gadot ternyata masih menyempatkan diri untuk tetap berolahraga. Copyright: © Pinterest
Di tengah kesibukannya sehari-hari sebagai seorang aktris film, Gal Gadot ternyata masih menyempatkan diri untuk tetap berolahraga.

INDOSPORT.COM - Di tengah kesibukannya sehari-hari sebagai seorang aktris film, Gal Gadot ternyata masih menyempatkan diri untuk tetap berolahraga.

Ya, aktris yang pernah membintangi film Fast & Furious 6 ini memang rutin berolahraga. Hasilnya pun terlihat jelas dengan kondisi tubuhnya yang lansing dan seksi di usia 35 tahun.

Salah satu olahraga yang cukup mahir Gal Gadot lakukan adalah bola voli. Tidak jarang, wanita kelahiran  30 April 1985 itu mengajak teman atau saudaranya untuk bermain voli bersama.

Contohnya seperti yang ia tunjukkan dalam posting-an Instagram pribadinya pada 16 Agustus 2020 lalu. Bersama temannya yang seorang mode, Rotem Sela, Gal Gadot nampak bahagia bermain voli berdua.

Menariknya, baik Gal Gadot dan Rotem Sela terlihat menggunakan bikini tipe one piece saat bermain voli di sebuah taman. Meski tidak ada net, keduanya berusaha mengembalikan bola tanpa menyentuh tanah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

Sekadar informasi, selain voli, Gal Gadot juga dikenal sebagai salah satu aktris Holywood yang menggemari sepak bola. Ia bahkan pernah memberi dukungan di final Liga Champions 2017 antara Juventus vs Real Madrid.

Terlepas dari hobinya berolahraga, Gal Gadot saat ini tengah mempersiapkan launching film terbarunya, yakni Wonder Woman 1984, yang harus ditunda ke Oktober 2020 akibat pandemi virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%