Wow! Model Seksi Kate Upton Kuat Angkat Barbel Puluhan Kilo Berkali-kali

Jumat, 28 Agustus 2020 21:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© skysports.com
Model seksi asal Amerika Serikat, Kate Upton tak hanya piawai berlenggak-lenggok di catwalk, siapa sangka ia mampu mengangkat barbel dengan beban berat. Copyright: © skysports.com
Model seksi asal Amerika Serikat, Kate Upton tak hanya piawai berlenggak-lenggok di catwalk, siapa sangka ia mampu mengangkat barbel dengan beban berat.

INDOSPORT.COM - Siapa yang tak kenal Kate Upton? Model seksi asal Amerika Serikat ini tak hanya piawai berlenggak-lenggok di catwalk, siapa sangka ia mampu mengangkat barbel dengan beban berat.

Melansir akun Instagram pribadinya, Kate Upton terlihat sedang berada di salah satu ruangan olahraga di kediamannya. Dengan sweater baju olahraga ditambah celana pendek, ia melakukan deadlift dengan beban 110 pon atau 49 kg.

"Saya tak tahu mana yang lebih keren, lakukan deadlift 49 kg atau atau sweater baju baru dari @benbrunotraining?" tulis wanita berusia 28 tahun itu dalam suatu unggahan video Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kate Upton (@kateupton) pada

Meskipun punya perawakan tubuh kecil dan langsing, Kate Upton terlihat mampu mengangkat beban seberat nyaris 50 kg tersebut. Tidak tanggung-tanggung, dia mampu melakukan delapan kali repetisi dengan pengaturan nafas stabil.

Istri dari Justin Verlander ini sendiri tak hanya gemar lakukan olahraga angkat beban melainkan juga senam. Masih dalam beberapa unggahan media sosial pribadinya, beberapa kali Kate Upton membagikan aksi olahraga bareng putrinya, Genevieve.

Tak heran berkat hobinya yang sehatnya tersebut tubuh Kate Upton mampu terjaga hingga saat ini. Apalagi mengingat beberapa aktivitasnya harus terhenti karena pandemi virus Corona yang merajarela di Negeri Paman Sam.

Sekedar informasi tambahan, Kate Upton tak cuma acapkali tampil di dunia model melainkan juga dunia hiburan pengisi acara televisi dan membintangi film Hollywood. Beberapa judul yang pernah dimainkannya ialah Tower Heist (2011), The Other Woman (2014), dan The Layover (2017).