Renang di Labuan Bajo, Kirana Larasati Takut Ketemu Gollum

Jumat, 28 Agustus 2020 01:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/kiranalarasati
Kirana Larasati Copyright: © instagram.com/kiranalarasati
Kirana Larasati

INDOSPORT.COM - Kirana Larasati punya pikiran yang menggelitik ketika hendak berenang di Gua Rangko, Labuan Bajo.

Belakangan Kirana Larasati memang diketahui tengah berlibur di kawasan Nusa Tenggara Timur. Di sana, Kirana dimanjakan dengan berbagai pemandangan alam yang menyegarkan pikiran. Salah satu tempat yang dikunjungi oleh aktris berusia 32 tahun itu adalah Gua Rangko di Labuan Bajo.

Kirana Larasati pun mengaku sempat melakukan olahraga renang di gua yang memiliki air sangat bersih dan jernih. Saking jernihnya, air tersebut menjadikan pemandangan di dalam Gua tampak berwarna biru terang.

Meski demikian, Kirana Larasati sempat ragu untuk berenang di Gua Rangko. "Adalah peserta paling parno untuk berenang di dalam gua. W ngebayangin ada Gollum di dalem yang siap-siap menyergap jadinya foto-foto otot aja di pinggir batu-batu," tulis Kirana.

Sebagai informasi, Gollum adalah karakter dalam trilogi Lord of the Rings yang hidup dalam gua. Penampilannya yang mengerikan membuat banyak orang berpikir jika Gollum adalah seorang iblis.

Namun, sebenarnya Gollum adalah seorang Hobbit yang kemudian mengecil dan bertambah tua. Ia begitu terobsesi dengan cincin the One.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kirana Larasati Hanafiah (@kiranalarasati) on

Karakter Gollum rupanya sukses membuat Kirana Larasati menjadi parno. Meski demikian, Kirana berhasil melawan rasa takutnya dan tetap berenang di Gua Ranko.

Kegiatan itu akan membuat tubuh aktris asal Jakarta tersebut selalu bugar. Selain berenang di Gua Rangko, Kirana Larasati juga sempat melakukan olahraga yoga di Pulau Komodo.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%