Wafat, Foto Chadwick Boseman Bersama Kobe Bryant Viral di Media Sosial

Sabtu, 29 Agustus 2020 13:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty images
Foto Chadwick Boseman dan legenda NBA, Kobe Bryant, menjadi viral di media sosial usai berita meninggalnya aktor  tersebut. Copyright: © Getty images
Foto Chadwick Boseman dan legenda NBA, Kobe Bryant, menjadi viral di media sosial usai berita meninggalnya aktor tersebut.

INDOSPORT.COM - Foto Chadwick Boseman dan legenda NBA, Kobe Bryant, menjadi viral di media sosial usai berita meninggalnya aktor  tersebut.

Kabar duka kembali hadir pada 2020, kali ini aktor film Black Panther, Chadwick Boseman, wafat di usia 43 tahun akibat kanker usus.

Chadwick Boseman menghembuskan napas terakhir di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat pada Sabtu (29/8/2020). Kabar tersebut membuat banyak penggemar berduka khususnya sesama bintang Hollywood.

Semasa hidupnya, Chadwick Boseman juga menjadi selebritis yang dcintai oleh para penikmat olahraga khususnya bola basket. Hal itu karena ia sering menonton pertandingan NBA di stadion.

Pasca meninggal, foto kebersamaan Chadwick Boseman dan Kobe Bryant pun viral di media sosial. Banyak penggemar kemudian mengucapkan bela sungkawa terhadap wafatnya dua legenda tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chadwick Boseman (@chadwickboseman) pada

Diketahui, legenda NBA, Kobe Bryant, sudah dipanggil oleh Sang Khalik lebih dulu pada awal 2020 lalu karena kecelakaan helikopter.

Sementara itu, selain suka menonton laga NBA, Chadwick Boseman juga pernah didapuk sebagai salah satu juri di kontes Slam Dunk NBA All-Star 2020 yang digelar di kampung Chicago pada Februari 2020 lalu.

Ketika itu, Chadwick Boseman masih terlihat bugar meski ternyata ia sedang berjuang melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%