Permasalahkan Kata Anjay, Pacar Anak Iis Dahlia Bikin Gatel Jess Amalia

Senin, 31 Agustus 2020 18:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram.com/jess_amalia20
Jess Amalia kesal dengan pacar anak Iis Dahlia bernama Lutfi Agizal yang mempermasalahkan kata 'anjay'. Copyright: © instagram.com/jess_amalia20
Jess Amalia kesal dengan pacar anak Iis Dahlia bernama Lutfi Agizal yang mempermasalahkan kata 'anjay'.

INDOSPORT.COM - Fans Persija Jakarta yang juga selebgram bernama Jess Amalia kesal dengan pacar anak Iis Dahlia bernama Lutfi Agizal gara-gara kata anjay.

Nama Lutfi Agizal baru-baru ini memang sedang ramai menjadi bahan perbincangan banyak netizen setelah melapor ke ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengenai penggunaan kata tersebut.

Pacar dari Juwita Salshadilla itu menilai kalau kata anjay bermakna negatif dan tidak baik jika ditiru oleh banyak anak-anak khususnya Indonesia.

Laporan dari Lutfi itu cepat mendapatkan respons dari Komnas Perlindungan Anak yang kemudian merilis himbauan supaya seluruh masyarakat Indonesia berhenti menggunakan kata anjay.

Karena hal iti, banyak netizen kemudian menyerang akun Instagram Lutfi Agizal. Mereka sangat menyayangkan sikap berlebihan dari pria berusia 25 tahun tersebut.

Salah satunya Jess Amalia yang ikut merasa kesal dan ikut meramaikan kolom komentar postingan Lutfi mengenai isi surat Komnas Perlindungan Anak.

"Gue selama ini diem aja sih, tapi lama-lama gatel juga mau ikutan komen, ANJAYYYYYYYY," 

Komentar dari Jess Amalia itu kemudian langsung mendapatkan belasan ribu like dari para netizen yang ikut kesal terhadap Lutfi.

Padahal bila kata Anjay ini disebutkan kepada seseorang tetapi tidak menimbulkan ketersinggungan, maka itu bukanlah bullying ataupun perundungan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%