Wow! Selebgram Cantik Thailand Ini Berani Tampil Seksi saat Bersepeda

Selasa, 1 September 2020 19:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram
Olahraga bersepeda di masa pandemi Corona ini nampak makin digandrungi. Intip potret seksi selebgram Thailand, Tanat Watcharaapiya saat gowes. Copyright: © Instagram
Olahraga bersepeda di masa pandemi Corona ini nampak makin digandrungi. Intip potret seksi selebgram Thailand, Tanat Watcharaapiya saat gowes.

INDOSPORT.COM - Olahraga bersepeda di masa pandemi Corona ini nampak makin digandrungi. Intip potret seksi selebgram Thailand, Tanat Watcharaapiya saat gowes.

Bekerja di perusahaan khusus suplier kesehatan, Medicalmap International di Thailand, Tanat rupanya juga seorang model dengan 76 ribu pengikut Instagram. Kecintaannya dalam olahraga pedal sepeda pun terlihat dalam berbagai unggahan.

Melansir akun Instagram pribadinya @poonimmka, wanita cantik asal Negeri Gajah Putih ini memamerkan busana olahraga superketat. Bagaimana tidak? Dengan balutan busana warna merah bercampur gelap sosok kecantikannya begitu terlihat.

Bahkan dengan pakaian tersebut terlihat tubuh seksi Tanat bersama sepada menonjol di jalan raya. Penampilannya pun kian sempurna dengan paras ayu dan kulit putih yang memang menjadi primadona di Thailand.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tanat Watcharaapiya (@poonimmka) pada

Kecintaannya dalam dunia sepeda rupanya memang tak main-main, pasalnya dalam beberapa kompetisi ia selalu ikut serta. Sebagai bukti dalam kompetisi lokal tahunan bertajuk Thai Angel Cycling, wanita ini kerap ikut serta.

Thai Angel Cycling sendiri merupakan suatu balapan bersepeda khusus wanita di Thailand dengan pilihan lomab berjarak 70 km dan 30 km. Kompetisi ini kerap diikuti oleh 500 hingga 700 kontestan wanita dan Tanat salah satunya.

Meskipun dengan jarak yang tergolong jauh, Tanat terlihat masih mampu menyelesaikan lomba bersepeda ini dengan rekan-rekan tim Otoritas Turis Angel. Tim khusus pada pesepeda wanita ini terkenal dengan banyak anggota bak bidadari.

Sekedar informasi tambahan, tak cuma disibukkan dengan kegiatan olahraga bersepeda, Tanat Watcharaapiya juga beberapa kali memamerkan kegiatan lain dengan berenang dan berlibur ke tempat-tempat eksotis.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%