Sebelum Positif Corona, Neymar Sempat Pesta dengan Icardi

Kamis, 3 September 2020 10:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Setelah Neymar diketahui positif terpapar virus corona, sejumlah pemain Paris Saint-Germain (PSG) lainnya dikhawatirkan akan terkena kasus serupa. Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Setelah Neymar diketahui positif terpapar virus corona, sejumlah pemain Paris Saint-Germain (PSG) lainnya dikhawatirkan akan terkena kasus serupa.

INDOSPORT.COM - Setelah Neymar diketahui positif terpapar virus corona, sejumlah pemain Paris Saint-Germain (PSG) lainnya dikhawatirkan akan terkena kasus serupa.

Setelah tumbang dari Bayern Munchen di babak Final Liga Champions, Neymar dan sejumlah pemain Paris Saint-Germain lainnya memutuskan untuk liburan.

Ibiza menjadi destinasi liburan mereka. Angel Di Maria, Leandro Paredes, Ander Herrera, Mauro Icardi, dan Keylor Navas juga ikut serta dalam acara liburan tersebut.

Pada Senin (31/08/20), para pemain Paris Saint-Germain menjalani tes virus corona sebelum kembali berlaga di Ligue 1 Prancis. Keesokan harinya, tim berjuluk Les Parisiens itu kemudian membuat pengumuman resmi di media sosial Twitter.

"Dua pemain Paris Saint-Germain diduga terjangkit Covid-19. Kondisi kesehatan mereka baik-baik saja. Para pemain tunduk pada protokol kesehatan yang berlaku," tulis @PSG_English.

Jumlah tersebut semakin bertambah, kini total ada tiga pemain Paris Saint-Germain yang terinfeksi virus corona. Mereka adalah Angel Di Maria, Neymar, dan Leo paredes yang dinyatakan positif virus corona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Que lindo la pasamos juntos ❤️ En familia

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

Mauro Icardi dan Keylor Navas pun tak lepas dari bayang virus corona karena mereka sempat berpesta dengan para pemain Paris Saint-Germain di Ibiza.

Dalam pesta tersebut, mereka mengajak serta pasangan masing-masing. Momen itu diabadikan dalam sebuah foto yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram milik istri Mauro Icardi, Wanda Nara.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%