Salmafina Sunan Minta Netizen Abaikan soal 'Polusi Mata' di Gym

Jumat, 4 September 2020 23:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram.com/salmafinasunan
Salmafina Sunan merasa tidak setuju dengan pernyataan Revina VT soal polusi mata di gym. Copyright: © instagram.com/salmafinasunan
Salmafina Sunan merasa tidak setuju dengan pernyataan Revina VT soal polusi mata di gym.

INDOSPORT.COM - Salmafina Sunan merasa tidak setuju dengan pernyataan Revina VT soal polusi mata di gym. Pernyataan itu diungkapkan oleh Revina melalui cuitan di media sosial Twitter yang kemudian menjadi viral.

Rabu (02/09/20), Revina mengunggah beberapa cuitan di media sosial Twitter. Dalam cuitan tersebut, ia menceritakan bahwa dirinya merasa risih melihat gaya busana seseorang yang sedang olahraga di gym.

"Lo pernah gak sih liat orang nge-gym, terus pede bener pake sport bra + celana pendek yang pantatnya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener," tulis Revina.

"Loh no offense, wong gue yang di sana. Kami squat bareng, dia sport bra nya mirip sama kemben doang. Punggungnya tidak mulus, tapi gue liat terus. Pantatnya item, celana dalemnya ngejeplak banget, jadi pantat kaya kebelah jadi 4 bagian. Kan gemesh," sambungnya lagi.

Sontak cuitan tersebut langsung viral dan menuai banyak komentar dari publik. Salmafina Sunan pun tergelitik untuk ikut berkomentar untuk menanggapi cuitan Revina.

"Para perempuan yang abis baca tweet-nya or postingan igs nya @revinavt. Please jangan jadi minder yah untuk tetap ke gym or show your fitness journey," tulis Salmafina Sunan di Insta Story Instagram.

"Aku ngerti banget betapa susah dan butuh usahanya untuk kita punya niat jadi lebih fit. Tapi git itu gak cuma di lihat dari bentuk badan loh. Tapi pikiran juga penting," sambungnya lagi. Salmafina Sunan sangat menyayangkan dengan pernyataan bernada body shaming yang dilontarkan oleh Revina.

"It such a shame what she said to those women with those imperfections. Gak perlu diikutin dan didenger ya. Keep continuing what you think is good for your health. Girl, if you want to keep it one hundred at least don't be a zero minded. CAPISCHE?" pungkasnya.

Salmafina Sunan sendiri selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan melakukan berbagai olahraga. Salah satu olahraga favoritnya adalah TRX.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%