Pakai Sport Bra, Sabrina Chairunnisa 'Tampar' Mereka yang Body Shaming

Sabtu, 5 September 2020 02:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram Sabrina Chairunisa
Sabrina Chairunnisa menyampaikan pandangannya tentang body shaming yang terjadi di area gym. Copyright: © Instagram Sabrina Chairunisa
Sabrina Chairunnisa menyampaikan pandangannya tentang body shaming yang terjadi di area gym.

INDOSPORT.COM - Belakangan media sosial dihebohkan dengan cuitan bernada body shaming yang diungkapkan oleh Revina VT. Menanggapi hal itu, Sabrina Chairunnisa memberikan tanggapan menohok.

Seperti yang telah diketahui, beberapa waktu lalu Revina VT mengomentari soal gaya berpakaian seseorang ketika sedang olahraga di gym.

Dalam cuitan bernada body shaming itu, Revina mengaku bahwa pemandangan yang dilihatnya saat di gym menyebabkan polusi visual.

Sabrina Chairunnisa punya cara unik untuk menanggapi cuitan tersebut. Kekasih Deddy Corbuzier itu langsung memakai setelan olahraga berupa sport bra dan celana pendek miliknya kemudian berpose di depan cermin.

"POLUSI VISUAL DULU. Girls, cuman mau bilang jangan pernah sekalipun merasa terintimidasi sama orang-orang yang dia sendiri pun engga punya knowledge yang cukup mengapa orang memilih pakai sport bra saja saat latihan," tulis Sabrina Chairunnisa.

"Karena memang fungsi sport bra bukan nunjukin kemulusan atau ke sexy an tubuh kalian. Look at me now, aku latihan nge gym udah 5 TAUN! Iya kadang perut gue rata mampus sampe kotak-kotak," sambungnya lagi.

Lebih lanjut Sabrina Chairunnisa mengaku bahwa terkadang ia juga mengalami masa-masa di mana perutnya buncit. Karena sejatinya, tidak ada manusia yang sempurna.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sabrina C, S.Ds., M.I.Kom. (@sabrinachairunnisa_) on

"Aku tetap pakai sport bra kalau latihan. Karena aku paham fungsinya dan AKU NYAMAN. Jadi gak ada urusan sama pantes gak pantes. Dan percayalah kalau orang-orang yang beneran gila olahraga mau gym atau di mana pun, itu ga akan pernah sempet ngatain fisik orang," tulis Sabrina.

"Karena pasti lebih fokus ke latihan hari ini udah berapa game ya, beban gue perlu tambah ga ya, etc. Bukan malah sibuk ngatain fisik orang karena cara berpakaiannya, ga akan sempet," sambungnya lagi.

Sabrina Chairunnisa berharap agar cuitan berbau body shaming itu tidak membuat niat orang lain untuk olahraga menjadi ciut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%