Bergaya Pakai Baju Renang, Gronya Somerville Bikin Netizen Pangling

Minggu, 6 September 2020 20:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram.com/gronyasomerville
Gronya Somerville Copyright: © Instagram.com/gronyasomerville
Gronya Somerville

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis asal Australia, Gronya Somerville, membuat netizen pangling lantaran tampil dengan gaya busana berbeda dari saat dia bertanding bulutangkis.

Gronya Somerville memang dikenal sebagai pebulutangkis yang kerap menyapa para penggemarnya lewat berbagai unggahan di Instagram saat dia berlatih bulutangkis maupun saat berlatih fisik.

Namun bagaimana jika dia mencoba tampil dengan gaya berbeda. Kali ini Gronya menghebohkan penggemarnya dengan unggahan saat dia mengenakan busana outdoor yang didesain seperti baju renang.

Melalui unggahannya di Instagram, Sabtu (05/09/20) kemarin, wanita yang pernah dirumorkan dekat dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo ini terlihat mengenakan atasan baju renang yang bagian punggungnnya setengah terbuka.

Dia memadukannya dengan celana jeans pendek dan tampak percaya diri berpose di hadapan publik.

“Pernahkah mengenakan baju selain pakaian olahraga dalam beberapa bulan terakhir. Saya mengenakan sweater rajut di hari lain dan terasa aneh. Inilah kilas baliknya,” tulis atlet berusaia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gronya Somerville - Badminton🏸 (@gronyasomerville) on

Meski terlihat sangat cantik, namun penampilan Gronya kali ini membuat para penggemarnya hampir tidak bisa mengenalinya lagi. Beberapa penggemar bahkan menilai Gronya lebih terlihat cantik saat mengenakan pakaian olahraga.

@imamsudarmadi: “You are very-very beautiful.”

@sharmaudyat1: “Glamorous looking.”

@iammayur_96: “But You look Better in Sports clothes.”

@khelwill: “Much prettier than sport look.”

@burntoffering62: “Is that you???? Almost couldn't recognize.”

Ini bukanlah kali pertama Gronya menunjukkan aktivitas-aktivitasnya di luar lapangan bulutangkis. Dalam sejumlah unggahannya di media sosial, atlet kelahiran 10 Mei 1995 tersebut terlihat rajin berolahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Sejumlah workout yang pernah dilakoninya antara lain squat jumps, push-up, plank, kettlebell wings, dan flutter kicks. Selain di dalam ruangan, ia juga beberapa kali terlihat berolahraga di luar untuk mengusir kebosanan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%