Cute, Putri Serena Williams Pakai Masker saat Dukung Sang Mama Bertanding

Senin, 7 September 2020 22:36 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/Alexis Olympia Ohanian
Ada dua penggemar yang sangat penting di AS Terbuka untuk mendukung Serena Williams yakni sang suami, Alexis Ohanian, dan putri mereka yang berusia 3 tahun, Olympia. Copyright: © Instagram/Alexis Olympia Ohanian
Ada dua penggemar yang sangat penting di AS Terbuka untuk mendukung Serena Williams yakni sang suami, Alexis Ohanian, dan putri mereka yang berusia 3 tahun, Olympia.

INDOSPORT.COM - Serena Williams memenangkan pertandingannya melawan Sloane Stephens di AS Terbuka pada Sabtu lalu waktu setempat. Di stadion yang sebagian besar kosong karena COVID-19.

Tetapi ada dua penggemar yang sangat penting di sana untuk mendukungnya yakni sang suami, Alexis Ohanian, dan putri mereka yang berusia 3 tahun, Olympia.

"Saya berharap dia melihat ibunya bertanding," kata Serena Williams kepada reporter setelah pertandingan seperti dilansir dari Elle. "Saya tidak berpikir dia memperhatikan. Dia mungkin bermain dengan beberapa boneka princess di lantai atas."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alexis Ohanian Sr. (@alexisohanian) on

Ayahnya, Alexis, memposting video seseorang yang menggendong putrinya untuk diserahkan kepadanya. Ia pun dengan lembut membantu sang putri kecilnya mengenakan masker yang terpasang di bawah dagunya saat duduk menyaksikan Serena Williams.

Olympia nampak senang dan sempat melambaikan tangan ke arah Serena di lapangan sambil mengucapkan kata Mama. Selain video kebersamaannya dengan Olympia, Alexis Ohania juga memposting video dirinya menggunakan masker menonton istrinya bermain.

Alexis Olympia tidak asing dengan kamera. Dia memiliki akun Instagram sendiri,  yang terakhir memposting Olympia berpose mengenakan rok tutu berwarna pink cerah dan jaket denim dan bersiap menyaksikan sang ibu bertanding.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%