Sudah Usia 44 Tahun, Anjasmara Masih Kuat Lakukan Olahraga Berat

Senin, 7 September 2020 22:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© anjasmara
Aktor Anjasmara tak pernah berhenti menjaga kebugaran tubuhnya. Tenaganya masih terus prima saat berolahraga meskipun saat ini usianya sudah tidak muda lagi. Copyright: © anjasmara
Aktor Anjasmara tak pernah berhenti menjaga kebugaran tubuhnya. Tenaganya masih terus prima saat berolahraga meskipun saat ini usianya sudah tidak muda lagi.

INDOSPORT.COM - Aktor Anjasmara tak pernah berhenti menjaga kebugaran tubuhnya. Tenaganya masih terus prima saat berolahraga meskipun saat ini usianya sudah tidak muda lagi.

Belakangan ini Anjasmara sedang gencar melakukan olahraga EMS (Electrical Muscle Stimulation). Hal itu diketahui dari salah satu postingan di media sosial Instagram milik Anjasmara.

Saat melakukan latihan fisik tersebut, aktor berusia 44 tahun itu akan menggunakan alat-alat listrik yang bertujuan untuk merangsang pembentukan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anjasmara Prasetya (@anjasmara) on

Anjasmara juga mengenakan pakaian khusus yang telah tersambung dengan perangkat listrik. Biasanya olahraga EMS cukup dilakukan selama 20 menit saja, berbeda dengan olahraga lain yang membutuhkan waktu lebih lama.

Namun walaupun waktunya singkat, rasa lelah yang dirasakan setara dengan olahraga lainnya. "Latihan pagi ini With @justfit.indonesia #ems #training #cardio #morningexcercise #jakarta #indonesia," tulis Anjasmara.

Sontak postingan tersebut langsung menuai decak kagum dari para netizen. Ada banyak manfaat yang akan dirasakan oleh Anjasmara ketika rutin melakukan olahraga EMS.

Antara lain membakar kalori, membentuk otot, mencegah atrofi otot, mengobati nyeri punggung atau backpain dan juga mencegah osteorthritis.  Selain EMS, Anjasmara juga rutin melakukan yoga untuk menjaha kebugaran tubuhnya di usia senja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%