Alexa Grasso, Petarung Wanita yang Miliki Wajah Imut dan Tubuh Kencang

Selasa, 8 September 2020 19:12 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
© MMA Fighting
Alexa Grasso, Petarung Wanita yang Miliki Wajah Imut dan Tubuh Kencang Copyright: © MMA Fighting
Alexa Grasso, Petarung Wanita yang Miliki Wajah Imut dan Tubuh Kencang

INDOSPORT.COM - Petarung cantik, Alexa Grasso ini dikenal karena dirinya memiliki keahlian dalam melakukan pertarungan di ajang UFC. Namun, ia juga dikenal sebagai wanita yang memiliki wajah imut dan tubuh kencang.

Karen Alexa Grasso Montes atau yang lebih dikenal dengan panggilan Alexa Grasso lahir pada 9 Agustus 1993. Saat ini dirinya merupakan seniman bela diri yang berkompetisi di divisi kelas atas.

Selain memiliki keberanian dalam melakukan profesinya sebagai pegulat, Alexa Grasso juga dikenal sebagai wanita yang memiliki wajah imut serta bentuk tubuh yang begitu kencang.

Keimutan wajahnya ini seringkali membuat orang tidak percaya bahwa Alexa Grasso merupakan atlet atau petarung seni bela diri. Memang dilihat dari beberapa postingannya yang tengah melakukan kegiatan di luar bertarung, ia memiliki paras yang cantik nan menggemaskan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alexa Grasso (@alexa_grasso) pada

Terlebih bentuk tubuh yang dimilikinya membuat banyak orang iri melihatnya. Selain kencang, bentuk badannya terlihat sangat berotot apalagi pas di bagian perut yang melihatkan seperti roti sobek.

Saat ini, Alexa Grasso sendiri telah menandatangani kontrak dengan Ultimate Fighting Championship (UFC). Dirinya per tanggal 1 September 2020 berada dalam urutan ke-14 dalam peringkat kelas atas petarung wanita di UFC.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alexa Grasso (@alexa_grasso) pada

Grasso membuat debut MMA profesionalnya pada Desember 2012 di negara asalnya Meksiko. Selama delapan belas bulan pertama karirnya, ia mengumpulkan rekor tak terkalahkan dengan 5 kemenangan (3 oleh TKO, 2 berdasarkan keputusan) dan 0 kekalahan.

Pada kompetisi UFC, Grasso sendiri berhasil memenangkan pertarungan perdananya saat melawan Heather Jo Clark pada bulan November 2016 silam. Ini merupakan debut pertamanya dalam kompetisi UFC.

Jika melihat rekornya dalam bela diri campuran ini, Alexa Grasso berhasil mencatatkan 15 kali penampilan, 12 diantaranya berhasil memenangkan pertandingan dan tiga kali kekalahan. Ini merupakan capaian yang luar biasa bagi dirinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%