David Beckham dan Victoria Terpapar Corona di Los Angeles?

Selasa, 8 September 2020 13:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Legenda sepak bola Inggris, David Beckham dan istrinya Victoria diduga telah terpapar virus corona pada bulan Maret lalu saat mereka berada di Los Angeles. Copyright: © Getty Images
Legenda sepak bola Inggris, David Beckham dan istrinya Victoria diduga telah terpapar virus corona pada bulan Maret lalu saat mereka berada di Los Angeles.

INDOSPORT.COM – Legenda sepak bola Inggris, David Beckham dan istrinya Victoria diduga telah terpapar virus corona. Namun hal ini terjadi pada bulan Maret lalu saat mereka berada di Los Angeles.

Dilansir dari Daily Mail, laporan terbaru menyebutkan bahwa Beckham dan istrinya tertular virus covid-19 setelah beberapa staf mereka dinyatakan positif virus. Hal ini diketahui usai Bekcham, Victoria dan anak-anaknya menghabiskan waktu selama dua pekan terbang ke beberapa negara.

Dalam laporan disebutkan Beckham berangkat dari Los Angeles ke Inggris untuk merayakan ulang tahun putranya ke-21, Brooklyn di Cotswolds pada 4 Maret.

Pada 11 Maret, mereka terbang lagi ke Amerika untuk acara debut tim baru David, Inter Miami di Florida. Kemudian pada 19 maret, mereka kembali ke Cotswolds dan memutuskan karantina mandiri.

Laporan juga mengklaim karantina mandiri dilakukan ayah empat anak itu saat dia mulai merasa tidak enak badan sejak berada di Miami. Selain itu Victoria juga mengalami sakitt tenggorokan dan suhu badan tinggi.

Dua gejala yang ditunjukkan eks Manchester United an Victoria ini mengarah pada orang-orang yang menderita COVID-19. Meski begitu sampai sekarang perwakilan Beckham sendiri belum mengonfirmasi kebenarannya.

Sejatinya ini bukan hal yang mengherankan bila Beckham dan istrinya terjangkit virus. Pasalnya, selama acara debut tim barunya di Miami, Bekcham bayak melakukan kontrak, mulai dari berjabat tangan, mencium penggemar dan berjumpa beberapa pejabat klub.

“Mereka menghadiri beberapa acara sosial yang megah karena David memiliki tugas promosi, dan berjabat tangan dan mencium penggemar dan berbagai pejabat klub, '' kata sumber orang dalam.

Dugaan pasangan suami istri itu terjangkit virus corona juga diketahui setelah beberapa staf Bekcham, termasuk supir, bodyguard, jatuh sakit hingga menunjukkan gejala yang cukup parah.

Bekcham akhirnya memutuskan menghabiskan waktu karantina di rumah mereka yang bergaya pedesaan. Meski jauh dari kemewahan, namun rumah tersebut menyediakan kolam renang, bak mandi air panas dan lapangan sepak bola.

Setelah sembuh dari COVID-18, Victorua dan Beckham lantas  menjani tes swab dan antibody untuk memasitkan mereka tidak terkena virus, sebelum akhirnya terbang ke Yunani dan Italia untuk liburan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%