Bersepeda Selama 2 Minggu, Wulan Guritno Alami Perubahan

Rabu, 9 September 2020 16:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/wulanguritno
Wulan Guritno sebut perubahan tubuh ketika lakukan olahraga sepeda selama dua minggu belakangan. Copyright: © instagram.com/wulanguritno
Wulan Guritno sebut perubahan tubuh ketika lakukan olahraga sepeda selama dua minggu belakangan.

INDOSPORT.COM - Bersepeda menjadi olahraga yang cukup digandrungi di Indonesia semasa pandemi Corona kali ini. Ikut meriahkan kegiatan sehat tersebut, artis senior, Wulan Guritno akui ada perubahan selama dua minggu belakangan.

Setelah sebelumnya pemerintah memberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk seluruh provinsi Indonesia, kini aturan mulai beralih ke kebiasaan hidup New Normal. Berbagai kegiatan boleh dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Selama berada di dalam rumah, tentu aktivitas yang dilakukan oleh banyak kalangan cenderung monoton. Tidak terkecuali, Wulan Guritno usai mengakui jika bobot berat badannya alami kenaikan karena jarangnya berolahraga.

Tak heran ketika tren positif bersepeda mulai berlangsung, istri dari Adilla Dimitri ini ikut serta. Melansir akun Instagram pribadinya, wanita berusia 39 tahun itu mengatakan jika sukses menurunkan berat badan hanya dalam waktu 14 hari lakukan gowes.

"Kemarin sempet naik berat badan pas PSBB, tapi terima kasih sepeda, aku jadi turun 4kg dalam waktu dua minggu. Terima kasih @wito.nugroho foto2nya..." tulis ibu tiga anak ini dalam caption unggahan foto.

Bersama dengan rekan-rekan yang juga hobi bersepeda, Wulan Guritno terlihat asyik berolahraga dengan atribut lengkap. Seperti katanya, efek besar dari mengayuh pedal sepeda ini sukses membuat tubuh pemeran film After Met You ini kian langsing dan hal itu diakui oleh para netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) pada

"Hot mama gueee yang bodynya tambah semohayyyy aku cintaaah..." tulis papah_edwan.

"Cantik gak ada habisnya nih idola," tulis itoq.toink.

"Kalo jadi emak2, gw pen emak2 kek gini asli," tulis famsiska.

"Mbak Wulan, cantiknya gak pudar walau gemuk/kurus," tulis slistyanti22.

Aksi sepeda yang dilakoni oleh artis Tanah Air ini tentu bisa menjadi salah satu kegiatan yang patut untuk dicontoh. Namun tentu saja segalanya juga harus mengikuti kaidah dasar seperti penggunaan masker dan hand sanitizer mengingat Corona saat ini masih merajarela.

Sekadar informasi tambahan, tak cuma memiliki hobi bersepeda, Wulan Guritno terlihat menikmati berbagai olahraga lain untuk membuat dirinya awet muda. Kala Indonesia memasuki masa-masa awal pandemi Corona, ia terlihat lakukan yoga dan renang didalam rumah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%