Hamil Muda, Jennifer Bachdim Beberkan Pengalaman Ngidam Unik

Jumat, 11 September 2020 09:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram/Jennifer Bachdim
WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim merasakan pengalaman ngidam unik saat dirinya tengah hamil anak ketiga. Copyright: © Instagram/Jennifer Bachdim
WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim merasakan pengalaman ngidam unik saat dirinya tengah hamil anak ketiga.

INDOSPORT.COM - WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim merasakan pengalaman ngidam unik saat dirinya tengah hamil anak ketiga. Istri Irfan Bachdim itu mengaku kesulitan di awal kehamilannya.

Seperti ibu hamil pada umumnya, Jennifer Bachdim harus beradaptasi dengan berbagai perubahan dan kondisi baru yang dialaminya, baik secara fisik maupun mental. Di awal masa kehamilan, Jennifer merasa kesulitan karena sering merasa mual.

"Di tiga bulan pertama aku merasa tidak enak badan, mual, sangat lemah dan gampang capek. Aku juga tidak memiliki nafsu makan," ujar WAGs PSS Sleman tersebut kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Menariknya di kehamilan ketiga ini, Jennifer Bachdim mengalami pengalaman ngidam yang cukup unik. Meskipun sempat kehilangan nafsu makan, ada beberapa makanan yang selalu ingin disantapnya.

"Aku hanya ingin memakan karbohidrat seperti roti, nasi, dan pasta. Tetapi seminggu belakangan aku merasa lebih baik. Sekarang kehamilanku memasuki usia 15 minggu," kata Jennifer Bachdim.

"Sekarang aku sudah mulai bisa olahraga lagi dan itu membuatku merasa lebih baik. Aku lebih banyak mengkonsumsi makanan sehat dan nafsu makanku kembali lagi. Aku tetap menjadi vegetarian," sambungnya lagi.

Di kehamilan muda ini, Jennifer Bachdim memilih untuk tetap berolahraga karena ia merasa tubuhnya cukup kuat.

"Aku tidak merasa khawatir saat berolahraga. Selama merasa sehat, bayi dalam kondisi baik, dan dokter telah memberikan izin. Olahraga saat hamil bisa mendatangkan manfaat bagi tubuh," pungkasnya.

Tentunya Jennifer Bachdim sudah berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter ketika memutuskan untuk olahraga saat hamil muda.

Melalui media sosial Instagram, Jennifer sering membagikan gerakan apa saja yang dilakukannya untuk menunjang kebugaran tubuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%